Kantongi Modal Positif di Sepang, Dovi Siap Tantang Marquez

Kamis, 26 Oktober 2017 - 20:37 WIB
Kantongi Modal Positif di Sepang, Dovi Siap Tantang Marquez
Kantongi Modal Positif di Sepang, Dovi Siap Tantang Marquez
A A A
SEPANG - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, memiliki modal berharga dalam perburuan gelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan ini. Pasalnya, musim lalu Dovi berhasil memenangkan balapan usai berduel dengan Iannone dan Valentino Rossi.

Kemenangan di Sirkuit Sepang, tahun ini, merupakan harga mati bagi Dovizioso. Apalagi, jika dia menang di Sepang sementara Marc Marquez tidak finis di podium, Dovi berpeluang merebut gelar juara dunia musim ini.

"Tahun lalu di sini merupakan kemenangan dari pertarungan yang luar biasa dengan Valentino dan Iannone. Saya memiliki kenangan indah dan sangat menikmati balapan di lintasan ini (Sirkuit Sepang)," kata Dovizioso, Kamis (26/10/2017).

"Pada musim lalu, motor kami (Ducati) tidak kompetitif meski balapan dalam kondisi lintasan kering. Sekarang saya berharap hal itu berubah, kami berharap mendapatkan hasil yang terbaik," kata Dovi.

Sebelumnya, dalam sesi konferensi pers Marc Marquez mengaku bakal mati-matian finis di depan Dovizioso demi memimpin perburuan gelar juara dunia MotoGP 2017. Menarik untuk disaksikan, bagaimana hasil balapan di Sirkuit Sepang tahun ini. (Baca juga: Marc Marquez Bakal Ngotot Rebut Gelar di Sepang )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4506 seconds (0.1#10.140)