Angka 8 Keberuntungan Caroline Wozniacki

Senin, 30 Oktober 2017 - 00:28 WIB
Angka 8 Keberuntungan Caroline Wozniacki
Angka 8 Keberuntungan Caroline Wozniacki
A A A
SINGAPURA - Dalam kepercayaan masyarakat Tionghoa, angka delapan memiliki makna mendalam. Angka yang ditulis tanpa terputus ini dianggap memiliki keberuntungan. Itulah yang dirasakan Caroline Wozniacki.

Petenis cantik asal Denmark itu secara mengejutkan mampu menyudahi perlawanan Venus Williams di Final WTA 2017 dengan kemenangan dua set langsung 6-4, 6-4, Minggu (29/10) malam. Ini merupakan gelar perdana Wozniacki di turnamen yang menampilkan delapan petenis putri terbaik dunia.

Jika menilik rekam jejak kedua petenis, tidak ada yang pernah menyangka kalau Wozniacki bisa mengamankan kemenangan atas Venus. Pasalnya, dalam tujuh pertemuan terakhir melawan kakak kandung Serena Williams, petenis berambut pirang itu selalu menelan kekalahan.

Tapi secara mengejutkan Wozniacki mampu mengubah pandangan penikmat tenis di dunia dengan mengalahkan Venus. Pasca pertandingan dia mengaku angka delapan menjadi angka keberuntungannya

"Delapan adalah angka keberutungan saya. Saya pernah berpikir bisa mengalahkan dia (Venus) setidaknya sekali dalam karier saya, dan itu terjadi hari ini. Saya hanya bermain dan melakukan yang terbaik," kata Wozniacki seperti dikutip dari ESPN, Senin (30/10/2017).

Penampilan Wozniacki di pertandingan ini sebenarnya cukup mengesankan. Mantan kekasih Rory McIlory itu mampu unggul 5-0 di set pertama, sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan 6-4. Keberhasilan mencuri set pertama itulah yang menambah motivasi Wozniacki.

"Saya masih gemetar. Saya unggul 5-0 dan kemudian Venus mulai meningkatkan permainannya. Dia tampil dengan tembakan akuratnya dan mulai memberikan perlawanan. Tapi saya sangat senang karena saya berhasil menang pada akhirnya," ungkap Wozniacki.

Baca juga:
Tumbangkan Venus, Caroline Wozniacki Juara Final WTA 2017
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6118 seconds (0.1#10.140)