Kondo Ikhlas Menerima Kekalahan dari Lipinets

Minggu, 05 November 2017 - 20:35 WIB
Kondo Ikhlas Menerima Kekalahan dari Lipinets
Kondo Ikhlas Menerima Kekalahan dari Lipinets
A A A
BROOKLYN - Menderita kekalahan angka mutlak dalam pertarungan perebutan gelar kelas welter junior IBF yang lowong melawan Sergey Lipinets tidak membuat petinju Jepang, Akihiro Kondo terlalu kecewa dengan hasil laga tersebut.

Meskipun cenderung terlihat bisa menahan serangan-serangan Lipinets, namun Kondo harus menelan kekalahan angka 110-118, 111-117 dan 111-117 dalam laga yang berlangsung di Barclays Center di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Minggu (5/11) WIB tersebut.

Kondo tidak mengeluhkan keputusan angka dari hakim pertarungan. "Itu keputusan yang adil. Dia memukul saya dengan pukulan keras dan saya merasa paling tidak membutuhkan pukulan keras di ronde terakhir," ungkap Kondo seusai pertempuran.

Petinju asal Tokyo itu menjalani debut yang cukup mengesankan di Negeri Paman Sam walaupun hasilnya minor. Dia tercatat sudah menjalani 37 pertarungan profesional dengan hasil 29 kemenangan (16KO), tujuh kekalahan dan sekali imbang. Petinju 32 tahun itu belum pernah kalah KO maupun TKO.

Kondo mempertontonkan ketangguhan dan keahlian tinjunya. "Saya memutuskan bahwa saya tidak akan menunjukkan rasa sakit atau ketakutan dari pukulannya," tandas Kondo.

"Saya bertekad untuk terus berjuang sepanjang malam. Saya akan bangkit dan menjadi lebih kuat dan kuat untuk kembali ke ring. Saya bersyukur atas kesempatan tersebut dan saya mengucapkan selamat kepada Sergey atas penampilannya yang hebat. Ini adalah pengalaman sekali dalam seumur hidup," jelasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4617 seconds (0.1#10.140)