Kerja Keras Goerges Akhirnya Terbayar Lunas di Zhuhai

Senin, 06 November 2017 - 14:50 WIB
Kerja Keras Goerges Akhirnya Terbayar Lunas di Zhuhai
Kerja Keras Goerges Akhirnya Terbayar Lunas di Zhuhai
A A A
ZHUHAI - Petenis tunggal putri asal Jerman, Julia Goerges untuk kali pertama dalam kariernya berhasil tampil sebagai juara secara secara beruntun di turnamen WTA, setelah dia berhasil memenangkan WTA Elite Trophy 2017 di Zhuhai, China.

Goerges, yang menempati unggulan nomor dua, memetik kemenangan dua set langsung 7-5, 6-1 saat berhadapan dengan favorit kedua, CoCo Vandeweghe di final WTA Elite Trophy 2017, Minggu (5/11).

Sebelum menjadi juara di Zhuhai, Goerges dua pekan lalu juga berhasil memenangkan gelar di Piala Kremlin di Moskow, Rusia. Sebulan yang lalu, Goerges genap menderita kekalahan di laga final keenamnya pasca kemenangan di Stuttgart pada April 2011.

"Saya pikir tidak ada cara yang lebih baik untuk mengakhiri musim ini. Ini adalah musim yang hebat," kata petenis berusia 29 tahun itu dikutip WTA Tennis.

"Saya mengalami banyak kekalahan besar di grand slam tahun ini di mana saya seharusnya bisa mengatasinya, tapi saya masih terus bekerja keras dan tetap percaya pada tim dan pekerjaan saya," sambung Goerges.

"Pada akhirnya itu terbayar, dan saya bahagia. Saya rasa saya tidak benar-benar memiliki kata-kata untuk menggambarkannya sekarang. Saya pikir saya masih tidak dapat sedikit mempercayainya," katanya lagi.

"Ini sebenarnya merupakan awal baru yang lengkap bagi saya sejak saya telah mencapai peringkat karier baru dengan tim baru saya. Saya mendapatkan dua gelar baru dalam tiga minggu, sungguh menakjubkan," pungkas Goerges, yang kini menempati peringkat 18 dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5562 seconds (0.1#10.140)