Man City vs Real Madrid, Bale Tak Masuk Skuat Karena Permintaan Sendiri

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 07:51 WIB
loading...
Man City vs Real Madrid, Bale Tak Masuk Skuat Karena Permintaan Sendiri
Gareth Bale tak masuk dalam skuat Real Madrid kala menyambangi Manchester City karena permintaan sendiri. Foto : Livescore
A A A
MANCHESTER - Gareth Bale sudah dipastikan tak akan masuk dalam skuat Real Madrid kala bertandang ke Manchester City pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions . Pelatih Zinedine Zidane menegaskan kalau itu semua terjadi karena permintaan Bale sendiri yang mengatakan tak ingin bermain.

Pada Kamis (6/8/2020) lalu, Zidane telah merilis 24 pemain yang akan terbang ke Manchester guna berjuang merebut tiket perempat final. Dari daftar nama tersebut tak ada nama Bale. Di sisi lain, Zidane tetap memasukan nama Sergio Ramos terlepas sang kapten nantinya tak bisa main karena skorsing. (Baca juga : Preview Manchester City vs Real Madrid: Belum Tenang )

Kontan hal tersebut memicu kabar kalau hubungan antara Zidane dan Bale makin memanas. Ini adalah kali kedua nama Bale tidak main ketika Madrid bertemu City. Di leg pertama saat City menang di Santiago Bernabeu, pemain Wales itu juga tak terlihat di lapangan. Bale hanya bermain sekali sejak Februari dan total hanya 110 menit di musim ini. (Baca juga : Tak Mau Kegagalan Kembali Terulang, Guardiola Peringatkan Anak Asuhnya )

Tak mau jadi orang yang disalahkan Zidane pun angkat bicara. Menurutnya, Bale sendiri yang minta tak dimainkan ketika Madrid bertandang ke Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. (Baca juga : Bale dan Rodriguez Kemungkinan Masuk Agenda 'Bersih-Bersih' Real Madrid )

"Saya akan menjelaskan karena banyak hal dikatakan. Kami memiliki hubungan rasa hormat antara pemain dan pelatih, itu jelas. Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah bahwa dia telah memutuskan untuk tidak bermain dan sisanya adalah antara dia dan saya," jelas Zidane dilansir Sky Sports, Jumat (7/8/2020).

Zidane semakin frustrasi menjawab pertanyaan tentang Bale yang kemungkinan tidak memiliki masa depan di Madrid meski terikat kontrak sampai 2022. "Saya sudah menjawab sebelumnya tentang situasinya. Selebihnya adalah percakapan antara pemain dan pelatih dan saya tidak akan memberi tahu Anda apa pun," tambah Zidane.

"Gareth Bale adalah pemain Real Madrid, tidak ada yang berubah. Saya menghormati itu. Dia telah memutuskan untuk tidak bermain. Kami semua di sini fokus pada pertandingan besok."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)