3 Petinju yang Bisa Mengalahkan Saul Canelo Alvarez

Selasa, 21 November 2023 - 09:30 WIB
loading...
A A A


Sementara itu, Paul mengatakan bahwa pertarungan impiannya melawan sang superstar tinju "lebih dekat" daripada yang dipikirkan banyak orang. Petinju berusia 26 tahun yang menjadi YouTuber ini mengalami kekalahan untuk pertama kalinya pada bulan Februari, kalah angka tipis dari Tommy Fury di Arab Saudi.

Dia berhasil bangkit kembali dengan kemenangan atas petinju veteran MMA Nate Diaz, 38 tahun, dalam sepuluh ronde pada bulan Agustus dan ia akan kembali ke ring pada 15 Desember melawan petinju profesional yang belum banyak dikenal, Andre August, yang memiliki rekor 10-1-1.

'Problem Child' menegaskan bahwa pertarungan ini menandai awal dari perjalanan ambisiusnya untuk menantang gelar juara dunia dan juara empat divisi Canelo berada dalam incarannya. Ia mengatakan kepada The MMA Hour: "Canelo telah menunjukkan dan mengatakan dalam berbagai wawancara, ia menyatakan ketertarikannya. Jadi, saya rasa kami lebih dekat dari yang kita pikirkan.''

"Dan aneh rasanya mengatakan hal itu sekarang, ketika tiga tahun atau dua tahun lalu saya mengatakan hal itu, saya mempercayainya sejak hari pertama, namun semua orang seperti, 'Siapa anak ini? Tutup mulut anak ini. Namun sekarang, hal itu terasa sangat nyata."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3980 seconds (0.1#10.140)