Debut di AS, Putra Legenda Tinju Inggris Menang Telak

Minggu, 12 November 2017 - 10:43 WIB
Debut di AS, Putra Legenda Tinju Inggris Menang Telak
Debut di AS, Putra Legenda Tinju Inggris Menang Telak
A A A
NEW YORK - Conor Benn alias The Destroyer, petinju asal Essex, Inggris, melanjutkan catatan belum terkalahkannya, setelah menghentikan petinju kelas welter Meksiko, Brandon "Bam" Sanudo di Nassau Coliseum, Uniondale, Minggu (12/11) WIB.

Dalam pertarungan yang menjadi debutnya di Amerika Serikat itu, Benn hanya membutuhkan waktu selama dua ronde dari enam ronde yang direncakanan untuk menghentikan (TKO) Sanudo. Laga ini merupakan salah satu partai pembuka di kontes Daniel Jacobs vs Luis Arias.

Tambahan kemenangan atas Sanudo ini meningkatkan rekor Benn menjadi 10 kali, dan delapan di antaranya diselesaikan dengan KO/TKO. Sementara, rekor Sanudo turun menjadi 7-7, 4KO.

Sebelum pertarungan, Benn sudah sangat bangga bisa menerbangkan bendera Inggris ke AS di akhir pekan ini. Putra legenda tinju Inggris, Nigel Benn itu juga memiliki rasa percaya diri dan ketenangan yang begitu tinggi.

"Saya bahkan tidak tahu saya akan berada di tempat saya hari ini, apalagi dalam pertempuran di New York atau Amerika," ungkap Conor Benn, seperti dikutip Sky Sports.

"Sejujurnya, saya senang dengan apa yang saya alami, tapi saya tidak tahu saya akan mencapai tujuan saya seperti sekarang, untuk menjadi petarung yang saya inginkan, tambahnya.

Penampilan Conor Benn berikutnya akan terjadi pada 18 Desember 2017 di O2 Arena, London. Namun, masih belum diketahui siapa lawan yang akan dihadapi oleh petinju 21 tahun tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5410 seconds (0.1#10.140)