Main Lebih Agresif, Jacobs Menang Angka Mutlak atas Arias

Minggu, 12 November 2017 - 13:03 WIB
Main Lebih Agresif, Jacobs Menang Angka Mutlak atas Arias
Main Lebih Agresif, Jacobs Menang Angka Mutlak atas Arias
A A A
NEW YORK - Daniel "Miracle Man" Jacobs dari Amerika Serikat meraih kemenangan angka mutlak dalam pertarungan kelas menengah melawan petinju senegaranya yang sebelumnya tak terkalahkan, Luis "Cuba" Arias.

Selama 12 ronde pertarungan di Nassau Coliseum di Uniondale, New York, Amerika Serikat, Minggu (12/11) WIB, Jacobs tidak mendapatkan kesempatan untuk merobohkan atau menghentikan Arias.

Jacobs berhasil mengumpulkan skor yang cukup telak dalam pertarungan pertamanya pasca kekalahan dari Gennady Golovkin pada Maret lalu. Tiga hakim pertandingan memberikan nilai 118-109, 120-107 dan 119-108 untuk petinju 30 tahun tersebut.

Jacobs pun menambahkan rekor tanding profesionalnya menjadi 33 kemenangan (29KO) dan dua kekalahan. Di sudut berbeda, Arias (27 tahun) mencatatkan 18 kemenangan (9KO) dan satu kekalahan.

"Saya ingin mengesankan para penggemar dan tampil bagus. Di penghujung hari, (Arias berbicara sampah untuk) membawaku keluar dari rencana permainanku," tegas Jacobs seusai pertarungan.

"Saya sedikit agresif. Saya melukainya lebih awal. Kemudian, begitu saya tahu saya bisa melukainya, saya menjadi sedikit lebih agresif," tambah mantan juara kelas menengah WBA.

Pertempuran ini juga menandai kemenangan pertama Jacobs sejak bergabung dengan perusahaan promosi tinju asal Inggris besutan Eddie Hearn, Matchroom Boxing.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4516 seconds (0.1#10.140)