Man City vs Real Madrid, Varane : Los Blancos Butuh Jenderal

loading...
Man City vs Real Madrid, Varane : Los Blancos Butuh Jenderal
Raphael Varane menegaskan kalau Madrid butuh jenderal lapangan menyusul absennya Sergio Ramos saat bentrok dengan Manchester City di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Foto : Livescore
Absennya Sergio Ramos menjadi pukulan telak Real Madrid dalam misi memburu kemenangan di Etihad Stadium, markas Manchester City. Butuh jenderal di lapangan tengah guna memenangkan leg kedua babak 16 Besar Liga Champions, begitu kata Raphael Varane.

Pertandingan yang akan berlangsung, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB, sangat krusial buat Los Blancos. Mereka harus menang dengan selisih dua gol setelah di laga pertama kalah 1-2 dari City. (Baca juga : Preview Manchester City vs Real Madrid: Belum Tenang)

"Saya pikir Sergio adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Namun kami tahu bahwa kami adalah tim di mana kami semua memiliki peran," ucap Varane dilansir Marca, Jumat (7/89/2020). (Baca juga : Tanpa Sergio Ramos Kesucian Gawang Real Madrid Terancam, Ini Statistiknya)

"Untuk memenangkan Liga Champions kita harus menjadi kelompok yang kuat, dengan banyak pemimpin. Kita tahu pentingnya Sergio, tetapi kita semua harus memainkan permainan yang bagus untuk lolos." (Baca juga : Man City vs Real Madrid, Varane Yakin Madrid Bisa Balikkan Keadaan)



Madrid menuju leg kedua setelah mengalahkan rival sengitnya Barcelona sebagai juara LaLiga setelah musim 2019-20 yang sempat dihentikan pada Maret karena pandemi COVID-19.

Gelar domestik dengan catatan 11 pertandingan tanpa kalah bisa jadi tambahan motivasi pemain Madrid. Ini pula yang dirasakan Varane.

"Saya pikir kami baik-baik saja, kami telah membuat langkah yang sangat baik untuk memenangkan LaLiga. Kami semua melakukannya dengan sangat baik secara fisik," katanya.



"Ini merupakan persiapan yang berbeda dan sedikit aneh, membandingkannya dengan apa yang biasa kami lakukan. Kami memiliki banyak hari untuk mempersiapkan final ini, kami telah melakukannya seperti biasa dengan banyak konsentrasi, mengerjakan semua aspek permainan kami dan berusaha meningkatkan setiap saat."

"Kami tiba dengan keyakinan untuk hasil terbaru dan dengan lebih banyak istirahat dibandingkan jika dimainkan pada Maret. Saya harap kami siap untuk menang," tutup Varane.
(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top