Dirrell Nyaris Raih Kemenangan KO atas Douglin

Sabtu, 18 November 2017 - 22:13 WIB
Dirrell Nyaris Raih Kemenangan KO atas Douglin
Dirrell Nyaris Raih Kemenangan KO atas Douglin
A A A
FLINT - Mantan juara dunia kelas menengah super versi WBC, Anthony "The Dog" Dirrell berada di jalur yang tepat untuk merobohkan Denis "Momma's Boy" Douglin dalam pertarungan di Dort Federal Event Center di Flint, Michigan, Amerika Serikat, Sabtu (18/11) WIB.

Akan tetapi, Dirrell batal mendapatkan kemenangan KO di depan penggemar di kampung halamannya. Petinju 33 tahun itu harus puas memperoleh kemenangan technical decision (keputusan teknis).

Dirrell mendapatkan luka yang cukup buruk di mata kirinya di ronde keenam, itu terjadi setelah dia terkena benturan kepala yang tidak disengaja. Alhasil, dokter yang berada di tepi ring meminta pertarungan yang seharusnya berlangsung selama 10 ronde itu untuk dihentikan.

Akhirnya, pertarungan pun ditentukan lewat penilaian dari hakim pertarungan. Tiga hakim pertarungan yang bertugas memberikan skor 49-46, 48-47 dan 48-47, semuanya untuk keunggulan Dirrell.

Lewat kemenangan tersebut, Dirrell, yang menjalani dua pertempuran di tahun ini, membukukan rekor tanding 31-1-1, 24KO. Sementara, Douglin, 29 tahun, mencatatkan 20 kemenangan (13KO) dan enam kekalahan.

"Saya ingin menekannya dan menguji diri saya. Dia berada di bawah tekanan dan kemudian benturan kepala terjadi. Saya mengatakan kepada dokter bahwa penglihatan saya kabur dan dia memutuskan untuk tidak membiarkan saya melanjutkan laga," ungkap Dirrell usai laga, seperti dikutip World Boxing News.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2557 seconds (0.1#10.140)