alexa snippet

Siap-siap, BRI RUN 2017 Akan Digelar di Bogor

Siap-siap, BRI RUN 2017 Akan Digelar di Bogor
(ki-ka) Riqsa Novawardhana (event director), Kepala Bidang Kesekretariatan dan Protokoler Bank BRI, Aestika Oryza Gunarto, Corporate Secretary Bank BRI, Hari Siaga Amijarso, Race Director Pandu Buntaran, dan Head of Public Relations Bank BRI, Fajar Sidik
A+ A-
JAKARTA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali mengadakan event lari berskala nasional. Berlokasi di Kota Bogor, Jawa Barat, kegiatan bernama BRI RUN ini akan digelar secara gratis pada Minggu (10/12/2017).

Nantinya BRI RUN 2017 akan dibuka secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Menteri BUMN Rini Soemarno, serta Direktur Utama Bank BRI Suprajarto. Akan ada tiga kategori yang dilombakan yakni jarak 21K untuk umum, nomor olympic distance 10K dan fun race 5K.

"Kami bangga bisa kembali menyelenggarakan lomba lari berskala nasional secara gratis untuk seluruh lapisan masyarakat yang mencintai gaya hidup sehat. Lebih jauh, karena tahun ini turut hadir Bapak Presiden RI Joko Widodo akan bergabung dengan Ibu Menteri BUMN Rini Soemarno," kata Corporate Secretary Bank BRI, Hari Siaga Amijarso.

Tahun ini penyelenggara membuat kategori tambahan yaitu lari half marathon estafet (ekiden) untuk pasangan sejauh 21 kilometer. Nantinya akan ada hadiah ratusan juta yang bisa diperebutkan oleh peserta.

"Tahun ini, hadir kategori lari baru half marathon 21K estafet (ekiden) untuk pasangan pria dan wanita. Kami sengaja mensyaratkan pasangan pria dan wanita untuk memberi kesempatan yang seimbang bagi peserta. Selain itu, seluruh peserta BRI RUN dicover oleh asuransi jiwa BRI Life dengan uang pertanggungan maksimal Rp10 Juta," ucap Hari di Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Untuk mengikuti kegiatan ini, masyarakat bisa mendaftarnya lewat www.brirun.com. Selanjutnya peserta diajak mengunduh aplikasi smartphone BRIRUN 2017. Melalui aplikasi ini, peserta akan dipandu melalui rute-rute yang telah dipersiapkan sebelumnya, melalui fitur BRIRUN Route. Untuk pengambilan tanda peserta dan race pack, panitia menyediakan tempat di Ballroom Kuningan City - Lantai Dasar (GF) pada 7-8 Desember 2017 pukul 11.00-20.00 WIB dengan membawa e-ticket dan ID yang berlaku.

Berikut rute di BRI RUN 2017 Bogor Series

Fun Run (5K): Kebun Raya Bogor-Jl. Ir. H Juanda-Jl.Sudirman-Jl. Jalak Harupat- Jl. Pajajaran-Kebun Raya Bogor.

Olympic Distance (10K): Kebun Raya Bogor-Jl. Ir. H. Juanda-Jl. Sudirman-Jl. Pemuda-Jl Ahmad Yani-Jl. Sudirman-Jl. Jalak Harupat-Jl. Pajajaran- Kebun Raya Bogor.

Half Marathon (21K) Umum dan Ekiden:
Kebun Raya Bogor-Jl. Ir. H. Juanda-Jl. Sudirman-Jl. Pemuda-Jl Ahmad Yani-Jl. Sudirman-Jl. Jalak Harupat-Jl. Pajajaran Kebun Raya Bogor (Dua Putaran).
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top