Bawa Man City ke Perempat Final, Gabriel Jesus Ingin Seperti Ronaldo

loading...
Bawa Man City ke Perempat Final, Gabriel Jesus Ingin Seperti Ronaldo
Gabriel Jesus ingin menjadi pemain besar seperti Ronaldo usai membawa Man City lolos ke perempat final Liga Champions. Foto : Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Gabriel Jesus memiliki ambisi untuk mencoba dan menyamai pemain-pemain hebat Brasil setelah memastikan tempat Manchester City di perempat final Liga Champions. Gol penting berhasil disumbangkan Jesus ke gawang Real Madrid pada dua leg babak 16 Besar.

Setelah mencetak gol penting di Santiago Bernabeu pada Februari lalu, pemain berusia 23 tahun itu kembali memperlihatkan talenta bahayanya. Memanfaatkan kesalahan yang dibuat Raphael Varane, Jesus berhasil mencetak gol kedua saat City menjamu Madrid di Etihad Stadium, Santu (8/8/2020) dini hari WIB. (Baca juga : Man City Resmi Singkirkan Madrid dari Liga Champions)

"Saya bekerja untuk menjadi striker hebat, Anda tahu. Saya bekerja keras setiap hari untuk menjadi striker seperti Ronaldo. Saya tahu kualitasnya berbeda dengan saya untuk menjadi striker hebat," katanya kepada BT Sport. (Baca juga : Singkirkan Real Madrid Belum Cukup, Guardiola Ingin Gelar Liga Champions)

Kemampuan beradaptasi Jesus juga diapresiasi Pep Guardiola. Tanpa henti ia terus berlari guna membuka lubang dipertahanan Madrid. "Seperti pertandingan terakhir kami banyak berlari, bermain bagus dengan bola dan mencetak gol," kata Jesus. (Baca juga : Jadi Biang Kekalahan Real Madrid, Varane : Saya Bertanggung Jawab)

"Itu sangat penting bagi kami melawan klub seperti Real Madrid, klub terbaik di kompetisi ini. Bagi kami itu sangat besar. Saya pikir ini semua tentang keyakinan bahwa mereka bisa membuat kesalahan. Saya selalu menekan, saya banyak menekan untuk membantu tim saya. Saya senang."

(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top