Kekayaan dan Koleksi Mobil Teofimo Lopez, Petinju Muda yang Berkarier Moncer

Selasa, 05 Desember 2023 - 19:04 WIB
loading...
Kekayaan dan Koleksi Mobil Teofimo Lopez, Petinju Muda yang Berkarier Moncer
Teofimo Lopez merupakan seorang petinju muda yang berasal dari Honduras. Dia adalah mantan pemenang dunia kelas ringan terpadu, memegang gelar lBF dari 2019 hingga November 2021 / Foto: Teofimo Lopez (@TeofimoLopez)
A A A
Teofimo Lopez merupakan seorang petinju muda yang berasal dari Honduras. Dia adalah mantan pemenang dunia kelas ringan terpadu, memegang gelar lBF dari 2019 hingga November 2021.

Sebagai petinju profesional ia telah banyak menyandang gelar juara. Di usianya yang masih 26 tahun, kini dia sudah memegang gelar juara dunia kelas ringan versi IBF, WBA, WBO, dan The Ring.

Saat ini Teofimo dikenal sebagai salah satu petinju terbaik di dunia dengan catatan 16 kemenangan tanpa kekalahan. Termasuk 12 di antaranya adalah kemenangan KO.


Perjalanan karier Teofimo dimulai pada 2016 setelah berpartisipasi dalam Olimpiade Rio de Janeiro. Ia berhasil memenangkan pertandingan debutnya melawan Ishwar Siqueiros dengan KO pada ronde pertama.

Sejak itu, ia terus menunjukkan performa yang mengesankan dengan mengalahkan lawan-lawannya dengan KO atau TKO. Teofimo mencapai puncak kariernya pada 2020 ketika ia menghadapi Vasyl Lomachenko, petinju asal Ukraina.

Kekayaan dan Koleksi Mobil Teofimo Lopez


Kekayaan bersih Teofimo Andres Lopez Rivera alias Teofimo Lopez diperkirakan sekitar USD5 juta atau setara dengan Rp77 miliar. Kekayaan tersebut mayoritas didapat dari kemenangan tinjunya.



Dilansir dari laman caknowledge, pendapatan Teofimo diketahui mencapai USD500 ribu per tahunnya atau setara dengan Rp7,7 miliar. Sumber pendapatan utama mereka berasal dari karier tinju, promosi merek, dan kolaborasi.

Dari jumlah harta dan kekayaan yang dimiliki pria kelahiran 30 Juli 1997 ini, USD1,4 juta dihasilkan setelah memenangkan pertandingan melawan juara dunia George Kambosos Jr. Uang tersebut kemudian ia bangun sebuah rumah besar di New York.

Selain rumah, Teofimo juga mempunyai beberapa koleksi mobil yang dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Dilansir dari laman 21 motoring, adapun koleksi mobil dari petinju yang satu ini adalah sebagai berikut:

1. Tesla Model X


Koleksi mobil pertama yang dimiliki oleh Teofimo Lopez adalah Tesla Model X. Mobil ini tergolong sangat canggih lantaran dilengkapi berbagai fitur yang modern.

Tesla model x mempunyai pintu bersayap elang dan performa luar biasa. Model X menawarkan tiga motor listrik dengan tenaga hingga 1.020 tenaga kuda. Mobil ini dapat berlari dari 0-60 mph hanya dalam 2,5 detik. Harga mobil mulai dari USD114,900.

2. Range Rover Sport


Koleksi Mobil Teofimo Lopez berikut ini adalah Range Rover Sport. SUV asal Inggris ini ditenagai oleh mesin V6 Turbocharged 3.0 liter yang dipadukan dengan transmisi otomatis 8 kecepatan yang menghasilkan 345 tenaga kuda.

Harga mobil mulai dari USD200.000 atau setara denga Rp3 miliar. Sport hadir dengan jok berpemanas, jok kulit halus, pengatur suhu 4 zona, dan pintu penutup lembut.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)