Butuh 100 Juta Poundsterling untuk Beli 3 Pemain, Arsenal Lego Banyak Pemain

loading...
Butuh 100 Juta Poundsterling untuk Beli 3 Pemain, Arsenal Lego Banyak Pemain
Thomas Partey, Gabriel Magalhaesdan Dani Ceballos.Foto/Today Headline
A+ A-
LONDON - Arsenal tidak mau tiga pemain yang jadi target buruannya lepas. The Gunners membutuhkan 100 juta Poundsterling guna mendapatkan Thomas Partey, Gabriel Magalhaes, dan Dani Ceballos.

(Baca juga: Ke Camp Nou, Gattuso dan Napoli Bawa Misi Mustahil)

Pelatih Arsenal Miker Arteta sangat menginginkan ketiga pemain tersebut, untuk memperkuat skuad The Gunners musim depan. Arteta optimistis, kehadiran ketiga pemain itu bakal membuat perubahan besar di tubuh Arsenal.

(Baca juga: Flick Sanjung Pelatih Chelsea, tapi Tidak Akan Beri Kemudahan)

Untuk mendapatkan dana sebesar itu, berdasarkan laporan The Sun, Arsenal bakal melego 9 pemain pada bursa transfer. Ada dua nama penting dalam daftar tersebut, yakni Hector Bellerin dan Alexandre Lacazette.



Selain itu ada Soktratis, Shkodran Mustafi, dan Rob Holding. Sead Kolasinac, Lucas Torreira, serta Matteo Guendouzi tercantum dalam daftar itu. Henrikh Mkhitaryan yang didapatkan dari Manchester United sebagai kompensasi kepindahan Alexis Sanchez pada tahun 2018 lalu juga masuk daftar. Saat ini, Mkhitaryan sedang menjalani kariernya di AS Roma sebagai pinjaman.

Kepindahan Mkhitaryan ke AS Roma dengan status permanen cukup menungkinkan. Apalagi pemain berdarah Armenia itu telah dimainkan sebanyak 29 kali di semua kompetisi dengan catatan sembilan gol dan enam assist.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top