alexametrics

Anthony Ginting Juara Tunggal Putra Indonesia Masters 2018

loading...
Anthony Ginting Juara Tunggal Putra Indonesia Masters 2018
Sorak sorai penonton di Istora Senayan pecah saat Anthony Sinisuka Ginting keluar sebagai pemenang di turnamen Indonesia Masters 2018 / BWF
A+ A-
JAKARTA - Sorak sorai penonton di Istora Senayan pecah saat Anthony Sinisuka Ginting keluar sebagai pemenang di turnamen Indonesia Masters 2018. Pada partai final, pebulu tangkis tunggal putra tuan rumah itu menang melawan Kazumasa Sakai dengan dua game langsung 21-13 21-12 dalam tempo waktu 34 menit, Minggu (28/1/2018).

Anthony Ginting setidaknya berhasil mengikuti jejak pebulu tangkis tunggal putra Indonesia yang berhasil memenangkan turnamen ini. Sebelumnya, Taufik Hidayat (2010), Dionysius Hayom Rumbaka, (2011), Sony Dwi Kuncoro (2012), Simon Santoso (2013), dan Tommy Sugiarto (2015) pernah menjadi juara di Indonesia Masters.

Dengan kemenangan ini, Anthony Ginting memperlebar catatan pertemuan melawan Sakai menjadi 2-0. Singkat kata, keberhasilan ini menempatkannya sebagai pemain pertama Indonesia yang berhasil menjadi juara di Istora Senayan pasca direnovasi.

Hasil positif ini bisa dijadikan sebagai modal berharga buat pemain yang tampil di laga berikutnya. Saat berita ini diturunkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sednag bermain melawan Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Kedudukan sementara, ganda campuran Indonesia tertinggal 14-21.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak