Persija Butuh Dukungan The Jakmania

Jum'at, 02 Februari 2018 - 08:56 WIB
Persija Butuh Dukungan The Jakmania
Persija Butuh Dukungan The Jakmania
A A A
JAKARTA - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengaku optimis timnya bisa menyabet gelar juara Piala Presiden 2018. Dengan trofi juara itu tentunya akan menambah isi lemari piala yang diraih Macan Kemayoran.

Persija sudah memiliki 10 piala hasil kompetisi resmi di Indonesia dan beberapa piala tambahan di berbagai macam turnamen. Terakhir, Persija meraih gelar juara pada ajang Boost Sport Super Fix 2018 yang berlangsung di Malaysia.
Persija Butuh Dukungan The Jakmania

Persija harus melewati babak delapan besar Piala Presiden melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018). Ismed berharap agar The Jakmania mampu memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangannya.

"Kami harap The Jakmania juga mendukung penuh perjuangan kami di Solo. Semoga kami bisa lolos ke semifinal dan menambah koleksi piala di lemari," kata Ismed seperti dikutip dari laman resmi Persija, Jumat (2/2/2018).

Jelang menghadapi Mitra Kukar, Ismed berharap kepada rekan setimnya untuk menjaga kekompakkan. Sebab, pertandingan melawan Naga Mekes akan menentukan perjalanan Persija di Piala Presiden 2018.

"Kami juga sudah berlatih keras dan mudah-mudahan hasilnya berbanding lurus di lapangan nanti," kata Ismed.

Fakta Menarik Persija versus Mitra Kukar

1. Persija tidak pernah kalah menghadapi Mitra Kukar
2.Marko Simic (Persija) dan Fernando Rodrigues (Mitra) masing-masing telah mengemas tiga gol di Piala Presiden 2018
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4056 seconds (0.1#10.140)