Tim Putra Indonesia Siap Hadapi Jepang di Perempat Final

Jum'at, 09 Februari 2018 - 16:20 WIB
Tim Putra Indonesia Siap Hadapi Jepang di Perempat Final
Tim Putra Indonesia Siap Hadapi Jepang di Perempat Final
A A A
ATOR SELAR - Tim putra Indonesia akan menghadapi Jepang di babak perempat final Badminton Asia Team Championships 2018. Laga pembuka akan mempertemukan Jonatan Christie kontra Kenta Nishimoto.

Pertandingan akan berlangsung di court empat, Sultan Abdul Halim Stadium, Ator Selar, Malaysia, Jumat (9/2/2018) petang. Indonesia harus waspada karena Jepang diperkuat Kazumasa Sakai dan Kenta Nishimoto di sektor tunggal dan Takeshi Kamura/Keigo Sonida di sektor ganda.

“Kami siap saja, semua lawan harus dihadapi. Kalau mau menang harus tetap ambil poin di dua ganda dan satu tunggal. Semoga semua pemain bisa menampilkan yang terbaik,” kata Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti.

Jika lolos, kemungkinan tim Indonesia akan berhadapan dengan tim Korea di semifinal. Korea lebih diunggulkan menang di babak perempat final karena mereka berhadapan dengan Thailand.

Jadwal Tim Putra Indonesia di Perempat Final
Partai 1Jonatan Christie vs Kenta Nishimoto
Partai 2Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda
Partai 3Anthony Sinisuka Ginting vs Kazumasa Sakai
Partai 4Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe
Partai 5Ihsan Maulana Mustofa/Kento Momota

Sebelumnya diberitakan, Tim Putri Indonesia sudah lebih dulu memastikan kemenangan mereka di babak perempat final, sekaligus mengantongi tiket Piala Uber. Menghadapi India, Fitriani Cs menang 3-1.

Di sektor tersebut, tim Merah Putih mempunyai skenario dalam menempatkan urutan pemain yang akan diturunkan di laga perempat final. Terbukti dengan adanya tiga kemenangan yang langsung diborong tim putri Indonesia. (Baca juga: Indonesia Rebut Tiket Putaran Final Piala Uber 2018 )
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8037 seconds (0.1#10.140)