Anthony Ginting Takluk, China Pangkas Jarak dari Indonesia

Minggu, 11 Februari 2018 - 20:50 WIB
Anthony Ginting Takluk, China Pangkas Jarak dari Indonesia
Anthony Ginting Takluk, China Pangkas Jarak dari Indonesia
A A A
ATOR SELAR - China memangkas jarak dari Indonesia setelah memetik kemenangan di partai ketiga final Badminton Asia Team Championships 2018. Kemenangan Qiao Bin kini membuat skor 1-2.

Tampil di partai ketiga di Stadium Sultan Abdul Halim, Minggu (11/2/2018), Anthony Sinisuka Ginting berhadapan dengan Qiao Bin. Dia sempat beberapa kali terpeleset jatuh sebelum akhirnya menyerah dengan skor, 12-21, 21-11, 14-21.

Padahal, jika menang, Anthony Ginting akan menjadi penentu gelar juara Indonesia. Sayangnya, dia kali ini harus mengakui keunggulan lawan. Indonesia masih berpeluang memenangkan gelar juara di turnamen tersebut apabila Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan menang.

Di partai keempat, Rian/Hendra akan tampil menghadapi pasangan China, Han Chengkai/Zhou Haodong yang duduk di ranking 51 dunia. (Baca juga: Ahsan/Angga Gandakan Keunggulan Indonesia atas China )

Sekadar informasi, Indonesia sebelumnya unggul 2-0 melalui kemenangan Jonatan Christie di laga pembuka dan kemenangan kedua dipersembahkan pasangan ganda Mohammad Ahsan/Angga Pratama.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5785 seconds (0.1#10.140)