Lini Belakang Solid, Handanovic: Inter Milan Semakin Percaya Diri

Senin, 10 Agustus 2020 - 12:09 WIB
loading...
Lini Belakang Solid, Handanovic: Inter Milan Semakin Percaya Diri
Kiper Inter Milan Samir Handanovic.Foto/90 Minute
A A A
MILAN - Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic menegaskan, lini belakang Nerazzurri kini jauh lebih solid. Sehingga, mereka mendapatkan kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi Bayer Leverkusen pada perempat final Liga Europa, Senin (10/8/2020) waktu setempat atau Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

(Baca juga: Man United vs Copenhagen, Phil Jones Ditinggal Solskjaer)

Handanovic mengatakan, kemenangan 2-0 atas Getafe di babak 16 besar adalah bukti betapa tangguhnya lini pertahanan Inter.

(Baca juga: Lima Pemain Layak Dilirik Andrea Pirlo Masuk Skuat Juventus)

“Saya suka tidak kebobolan, karena itu selalu menjadi titik awal yang bagus. Tim selalu solid terlepas dari 20-25 menit pertama, ketika mereka benar-benar menekan kami di seluruh lapangan. Seiring berjalannya waktu dan kami terus menjaga clean sheet, kami mendapatkan kepercayaan diri. Itu membebani Anda, dan Anda merasa lebih kuat saat bertahan," ujar Handanovic dilansir Sky Sport Italia.

“Kami juga mengubah sistem, tapi kenyataannya terkadang itu berjalan sesuai keinginan Anda. Beberapa waktu lalu, misalnya, kami secara teratur kebobolan gol meski kami bermain bagus. Itu telah berubah," sambungnya.

Antara Serie A dan Liga Europa, Inter mencatatkan lima clean sheet berturut-turut, memenangkan empat pertandingan terakhir berturut-turut.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)