Kisah Eddie Hearn: Sekolah Gagal, Jadi Sales, Kaya Raya Promotori Anthony Joshua

Kamis, 21 Desember 2023 - 11:48 WIB
loading...
Kisah Eddie Hearn: Sekolah Gagal, Jadi Sales, Kaya Raya Promotori Anthony Joshua
Kisah Eddie Hearn, Sales Kaca Kaya Raya Berkat Promotori Anthony Joshua/The Sun
A A A
Kisah Eddie Hearn , sales kaca yang kaya raya setelah menjadi promotor tinju dunia dengan mengelola Anthony Joshua. Di dalam kehidupan Eddie Hearn yang luar biasa, dari salesman kaca hingga menjadi manajer Anthony Joshua dan mengendarai Rolls-Royce.

Promotor Matchroom Sport ini mengumpulkan kekayaan yang sangat besar berkat kerja keras sebagai promotor, Eddie Hearn menjadi yang paling terkenal. Berkat pergerakannya yang cerdas di dunia tinju, mengelola Anthony Joshua sebagai petarung dan memanfaatkan daya jualnya, pria berusia 44 tahun ini menjalani gaya hidup impian.



Dia sering bepergian dengan jet pribadi, mengenakan setelan Thom Sweeney yang dibuat khusus dan menikmati kehidupan jet-set dengan mengendarai Rolls-Royce Wraith seharga £320.000 dan Range Rover seharga £80.000.
Bakatnya mulai terlihat pada usia 15 tahun, saat ia menjual kaca ganda di Essex dengan harga £3 per jam.

Sekolah Gagal

Ketika sang ayah, Barry, sedang mengumpulkan pundi-pundi kekayaan Frank Bruno, Lennox Lewis, Chris Eubank, dan Nigel Benn, Eddie justru gagal di Sekolah Menengah Brentwood. Dia gagal dalam ujian GCSE dan ditolak masuk ke kelas enam, meskipun Hearn Sr memohon untuk memberinya kesempatan kedua karena kehebatan putranya dalam sepak bola dan kriket. "Saya tumbuh dengan pemikiran bahwa saya adalah orang yang keras, dan di Brentwood School saya memang keras," katanya suatu kali. "Di tempat lain saya adalah seorang banci."

Hearn bersekolah di Havering Sixth Form College di Romford yang kurang selektif untuk belajar A-level di bidang studi media, olahraga, dan studi bisnis. Dia mendapat janji dari ayahnya sebesar £1.000 jika dia mendapat nilai C atau lebih baik dalam ujiannya. Hearn mendapatkan dua nilai C dan satu nilai A.

Ketua Matchroom Sport, yang didirikan oleh ayahnya yang seorang pengusaha terkenal, Barry, pada tahun 1980-an, diyakini bernilai sekitar £50 juta. Hearn sudah menunjukkan bahwa ia adalah seorang salesman yang terlahir sebagai seorang salesman ketika ia masih remaja.

Dia segera memanfaatkan kepribadiannya yang ceria dengan bekerja di bagian telesales untuk perusahaan kaca jendela di Essex. "Saya bekerja untuk Weatherseal di Romford. Saya pergi ke sana setelah kuliah di malam hari dan melakukan telesales," katanya kepada The Guardian.

"Itu adalah pekerjaan terburuk di dunia, namun merupakan pelatihan terbaik untuk penjualan. Untuk setiap penolakan, kami memiliki jawaban dalam sebuah daftar - mulai dari 'Saya baru saja kehilangan suami saya,' hingga 'Saya baru saja menyelesaikan kaca jendela. Kami selalu punya alasan untuk membuat janji temu."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)