Kisah Eddie Hearn: Sekolah Gagal, Jadi Sales, Kaya Raya Promotori Anthony Joshua

Kamis, 21 Desember 2023 - 11:48 WIB
loading...
A A A


Eddie memasukkan Harrison ke dalam Prizefighter, yang kemudian dimenangkannya. Dan kemudian ia memberinya perebutan gelar Eropa, saat atlet asal London ini mengalahkan Michael Sprott pada tahun 2010.

Secara luar biasa, hal tersebut membuat Harrison mendapatkan perebutan gelar WBA melawan David Haye.
Harrison kalah KO pada ronde ketiga, namun hal itu menempatkan Hearn di peta persaingan. "Masa-masa itu sangat menyenangkan karena hanya Anda yang melawan dunia," kata Hearn kepada Square Mile.

"Tidak ada yang benar-benar tahu siapa Anda. Anda hanyalah anak kecil yang mengumbarnya. Itu menyenangkan.
"Tidak ada tekanan dan tanggung jawab serta kejengkelan seperti sekarang. Aku bukan ancaman."

Di puncak dunia

Saat ini, Eddie adalah kisah sukses besar - dilaporkan membagi waktunya antara rumahnya di Bel Air, Los Angeles, dan rumah mewahnya di Brentwood, Essex. Pada tahun 2018, ia menandatangani kontrak pertarungan tinju pertama yang bernilai miliaran dolar dengan DAZN.

Para juara dunia termasuk Saul Canelo Álvarez, Gennadiy Golovkin, Oleksandr Usyk, Vasiliy Lomachenko, dan Katie Taylor telah dipromosikan olehnya. Menulis kolomnya sendiri, ia menulis: "Saya dibangunkan oleh anak-anak sekitar pukul 6.30 pagi. Itu adalah cara yang menyenangkan untuk bangun - kecuali pada hari-hari ketika Anda tidur jam 3... Pekerjaan membuat saya sering pergi, jadi jika saya di rumah, istri saya mengharapkan saya untuk melakukan pekerjaan rumah."

Berbicara tentang Chloe dan kehidupan Essex mereka, ia menambahkan: "Istri saya berasal dari London barat dan dia dulu sering berkata: 'Ooh, saya berpacaran dengan anak Essex. Sekarang? Dia suka sekali di sini. Ada banyak orang kelas pekerja yang baik di Essex. Dan Anda juga tidak akan menemukan keangkuhan di sini."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5573 seconds (0.1#10.140)