Kisah Eddie Hearn: Sekolah Gagal, Jadi Sales, Kaya Raya Promotori Anthony Joshua

Kamis, 21 Desember 2023 - 11:48 WIB
loading...
A A A


Hearn yang percaya diri juga mengatakan kepada Big Issue: "Saya sangat baik di depan orang-orang. Dan saya banyak mengobrol. Saya kira saya bisa menjadi sedikit pawang jika saya mau."

Calon agen hingga terobosan besar
Saat berusia 18 tahun, Hearn direkrut sebagai agen olahraga untuk LEA. Dia segera menjadi sukses, membawa klien termasuk Ian Botham, serta beberapa klien golf terkenal. Pekerjaan putranya membuat ayahnya terkesan, yang kemudian mengajak Eddie bergabung di sebuah subdivisi yang disebut Matchroom Golf.

Namun, secara kebetulan Eddie terlibat dalam dunia tinju. Dia duduk di meja poker dengan mantan petinju kelas berat Audley Harrison, ketika peraih medali emas Olimpiade itu meminta bantuannya untuk bertarung. "Saya bermain di World Series of Poker dan kebetulan diundi di meja yang sama dengan Audley, yang bertanya apakah dia bisa tampil di acara Matchroom," kata Hearn.

"Jadi saya menelepon orang tua itu dan mengatakan kepadanya: 'Saya pikir kita bisa melakukan sesuatu dengan Audley.''

Namun, yang paling besar, paling bermanfaat dan tentu saja paling kaya secara finansial tidak ada yang lebih besar dari Anthony Joshua. Lucunya, AJ ikut serta dalam lelucon "sapi perah" yang sering disebut-sebut terkait hubungannya dengan Eddie dan Matchroom tinju.

Ketika diminta untuk mengomentari foto bersama Hearn dan CEO Matchroom, Frank Smith oleh DAZN, juara dunia tinju dua kali ini dengan bercanda menyebut dirinya sebagai "investasi" dari kedua perusahaan tersebut.
"Anda memiliki dua pebisnis yang sedang mengecek investasi mereka! Hanya memastikan bahwa itu berjalan dengan baik," katanya.

"Orang-orang menyebut saya sapi perah, maka mereka hanya memeriksa sapi perah mereka dan memastikan bahwa ia masih menghasilkan susu!"

Kehidupan keluarga
Di luar dunia tinju, Eddie menjalani kehidupan yang sangat pribadi. Ia menikah dengan Chloe yang cantik, yang digambarkan sebagai "belahan jiwanya". Eddie berada di sisinya saat pengusaha wanita itu membuka pintu Chloe's Beauty Bar miliknya di Brentwood, bersama dengan alumni TOWIE, Chloe Sims, pada tahun 2014.

Salon ini tampil secara teratur di acara reality show TV, sebelum menutupnya pada tahun 2019. ''Telepon menjadi hening. Kemudian dia berkata: 'Kamu sendirian, saya tidak akan mendekatinya."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)