Takam Lakukan Negosiasi Pertarungan Lawan Del Boy

Selasa, 06 Maret 2018 - 18:58 WIB
Takam Lakukan Negosiasi Pertarungan Lawan Del Boy
Takam Lakukan Negosiasi Pertarungan Lawan Del Boy
A A A
PARIS - Mantan penantang gelar kelas berat, Carlos Takam tengah melakukan negosiasi untuk pertarungan melawan petinju Inggris, Dereck "Del Boy" Chisora. Demikian sebagaimana diungkapkan promotor Takam, Christian Cherchi.

Takam, petinju Prancis kelahiran Kamerun, ingin bertarung lagi di Inggris tahun ini, setelah kekalahan TKO dari juara IBF/WBA Super/IBO, Anthony Joshua di Cardiff, Wales, Inggris Raya pada Oktober 2017.

Chisora kali terakhir tampil di ring juga mengalami kekalahan angka mayoritas dari Agit Kabayel pada November 2017, dan tidak menemui kata sepakat untuk bentrokan kontra sesama petinju Inggris, Joe Joyce.

Cherchi berharap kubunya bisa menemui kesepakatan dengan Eddie Hearn dari Matchroom Boxing untuk pertempuran dengan Chisora pada Mei mendatang.

"Pada pertarungan Okolie-Chamberlain (3 Februari lalu), saya mengusulkan pertarungan ini (Takam vs Chisora). Dia menyukai kesepakatan itu. Sekarang tinggal membicarakan tentang pembagian uang dan melihat apakah semuanya ada dalam kesepakatan," jelas Cherchi dikutip Sky Sports.

"Jika Chisora menginginkan pertarungan, saya tidak berpikir dia akan memiliki masalah dalam bertarung. Saya pasti akan berbicara dengan (Hearn) minggu ini," tambahnya.

Apabila jadi digelar, menurut Chrchi, pertarungan ini akan digelar pada akhir Mei mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7940 seconds (0.1#10.140)