10 Kemenangan Kazuto Ioka Setiap Bertarung di Tanggal 31 Desember

Senin, 01 Januari 2024 - 18:06 WIB
loading...
A A A
“Sejak awal, Perez mendaratkan beberapa pukulan bagus, dan itu adalah awal pertarungan yang sulit, namun saya bertekad untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa saya bisa bertarung hingga akhir,” kata Ioka kepada Kyodo News setelah pertarungan. “Saya biasanya tidak khawatir mengenai KO, namun saya menginginkannya di sini sehingga para penggemar di venue ini dapat menikmatinya pada Malam Tahun Baru.”

Penampilan tersebut sekali lagi menggambarkan tingkat bakat yang membuat Ioka tetap berada di level kejuaraan dunia selama 13 tahun, dan setidaknya berada di ambang pertimbangan pound-for-pound selama beberapa tahun terakhir. Di tingkat kejuaraan, Ioka telah memenangkan pertarungan dalam hampir semua cara yang bisa dibayangkan.

Hanya dalam tiga tahun terakhir, dia menggunakan presisi dan kekuatan untuk melumpuhkan Tanaka, menyamai kecepatan dan volume dengan Joshua Franco, kalah dari Donnie Nietes, dan kemudian menggunakan tekanan dan agresi untuk mengalahkan Perez. Dan pada usianya yang ke-34, Ioka tidak hanya menunjukkan tanda-tanda melambat, namun ia juga merasa bahwa ia masih terus meningkatkan permainannya.



Secara khusus, ia mengatakan kepada para reporter bahwa ia dan pelatih Ismael Salas fokus terutama pada pengaturan waktu di kamp ini, sebuah atribut yang tampaknya selalu ia miliki. Seperti yang selalu ia lakukan, Ioka juga selalu menyebutkan rutinitas pilatesnya yang rajin, yang ia kaitkan dengan umur panjangnya, dan menyatakan bahwa “sudah terlambat (untuk memulai) setelah Anda sudah mengalami gangguan.”

''Saya ingin menunjukkan semangat juang saya untuk berjuang hingga akhir. Saya senang bisa bertarung tanpa ragu-ragu,” kata Ioka kepada Nikkan Sports. "Saya tidak tahu seberapa jauh saya bisa melangkah. Merupakan keajaiban dan berkah bisa berlatih bersama para petarung berusia 20-an dan bersenang-senang bersama mereka."

Walaupun pertarungan melawan petinju berusia 20 tahun merupakan peningkatan kepercayaan diri bagi Ioka, ini adalah pertarungan sesungguhnya melawan petrung berusia 33 tahun Estrada yang tampaknya paling ia minati untuk terus maju. Terdapat beberapa faktor yang menyulitkan, seperti keinginan Estrada untuk menghadapi Bam Rodriguez, atau usulan untuk menggoda petinju kelas bantam tersebut.

Namun, masih ada satu tahun penuh sebelum Ioka harus mengisi slot lawan yang diidam-idamkan pada 31 Desember 2024. ''Saya tidak ingin berhenti berkembang,” kata Ioka kepada Masashi Takarada dari Sankei Shimbun setelah laga mengenai niatnya. ingin melihat apa yang terjadi selanjutnya jika saya terus mencoba.”

10 Kemenangan Kazuto Ioka Setiap Bertarung di Tanggal 31 Desember

31-12-2011 Menang TKO atas Veerawut Yuthimitr untuk mempertahankan sabuk kelas minimum WBC
31-12-2012 Menang TKO atas Jose Alfredo Rodriguez untuk merebut sabuk terbang ringan WBA yang lowong
31-12-2013 Menang angka atas Felix Alvarado untuk mempertahankan sabuk kelas terbang ringan WBA
31-12-2014 Menang KO atas Jean Piero Perez untuk memeprtahankan sabuk kelas terbang ringan WBA
31-12-2015 Menang TKO atas Juan Carlos Reveco untuk mempertahankan sabuk kelas terbang WBA
31-12-2016 Menang TKO atas Yutthana Kaensa untuk mempertahankan sabuk kelas terbang WBA
31-12-2018 Kalah dari Donnie Nietes dalam perebutan sabuk kelas terbang super WBO
31-12-2019 Menang angka atas Jeyvier Cintron untuk mempertahankan sabuk kelas terbang super WBO
31-12-2020 Menang TKO atas Kosei Tanaka untuk mempertahankan sabuk kelas terbang super WBO
31-12-2021 Menang angka atas Ryoji Fukunaga untuk memeprtahankan sabuk kelas terbang super WBO
31-12-2022 Draw melawan Joshua Franco dalam pertarungan kelas terbang super WBO dan WBA
31-12-2023 Menang KO atas Josber Perez untuk memeprtahankan sabuk kelas terbang super WBO
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)