Hancurkan Besiktas, Bayern Muenchen Menuju Perempat Final

Kamis, 15 Maret 2018 - 01:56 WIB
Hancurkan Besiktas, Bayern Muenchen Menuju Perempat Final
Hancurkan Besiktas, Bayern Muenchen Menuju Perempat Final
A A A
ISTANBUL - Bayern Muenchen memastikan diri melangkah ke perempat final Liga Champions 2017/2018. Juara Jerman itu secara meyakinkan membekuk Besiktas 3-1 di leg kedua babak 16 besar di Vodafone Stadyumu, Istanbul, Kamis (15/3) dini hari WIB.

Tiga gol yang bersarang ke gawang Besiktas yang dijaga Tolga Zengin masing-masing dihasilkan lewat Thiago Alcantara di menit 18, gol bunuh diri Gokhan Gonul (menit 46) dan pemain pengganti Sandro Wagner (84).

Satu-satunya gol balasan dari tim tuan rumah tercipta dari aksi Vagner Love pada menit 59. Gol ini terjadi akibat kesalahan yang dilakukan oleh pemain belakang Bayern dalam mengalirkan bola.

Dengan hasil ini, Muenchen melangkahkan kakinya ke perempat final dengan keunggulan agregat yang sangat telak 8-1 atas wakil dari Turki tersebut.

Bayern pada pertemuan pertama di Munich pada 21 Februari lalu, berhasil mempecundangi Besiktas dengan skor 5-0. Saat itu, kelima gol Bayern disumbangkan oleh Thomas Mueller (2 kali), Kingsley Coman, Robert Lewandowski (2).

Susunan Pemain Kedua Tim

Besiktas (4-4-2)
Tolga Zengin; Gokhan Gonul, Gary Medel, Necip Uysal, Caner Erkin, Ricardo Quaresma, Oguzhan Ozyakup, Tolgay Arslan (Atiba Hutchinson 60'), Jeremain Lens (Anderson Talisca 60'), Vagner Love (Ryan Babel 75'), Mustafa Pektemek.
Cadangan: Fabri, Adriano, Ryan Babel, Alvaro Negredo, Atiba Hutchinson, Fatih Aksoy, Anderson Talisca.
Pelatih: Senol Gunes.

Bayern Muenchen (4-3-3)
Sven Ulreich; David Alaba, Mats Hummels (Niklas Suele 46'), Jerome Boateng, Rafinha, Thiago Alcantara (James Rodriguez 35'), Javier Martinez, Arturo Vidal, Franck Ribery, Robert Lewandowski (Sandro Wagner 68'), Thomas Mueller.
Cadangan: Sandro Wagner, Niklas Suele, James Rodriguez, Juan Bernat, Sebastian Rudy, Tom Starke, Joshua Kimmich.
Pelatih: Jupp Heynckes.

Wasit: Michael Oliver (Inggris).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7884 seconds (0.1#10.140)