Setelah Matthysse, Pacquiao Inginkan Lomachenko

Kamis, 05 April 2018 - 19:38 WIB
Setelah Matthysse, Pacquiao Inginkan Lomachenko
Setelah Matthysse, Pacquiao Inginkan Lomachenko
A A A
MANILA - Manny "Pac Man" Pacquiao memiliki rencana yang cukup pada untuk tahun ini. Mantan juara dunia tinju di delapan kelas berbeda itu ditargetkan untuk bertarung dengan Lucas Martin Matthysse dan Vasyl Lomachenko.

Terdekat, ikon tinju Filipina tersebut akan berhadapan dengan Matthysse, yang merupakan juara dunia kelas welter WBA, di Kuala Lumpur, Malaysia pada April mendatang, yang kemungkinan di tanggal 15.

Seusai pertemuan dengan La Maquina, Pacquiao bersama timnya tidak menutup pintunya untuk melakukan pertarungan di musim gugur dengan dua kali peraih emas Olimpiade, Lomachenko.

Hal tersebut sebagaimana diungkap oleh promotor Pacquiao dan juga Lomachenko, Bob Arum. Menurut CEO Top Rank tersebut, Pacquiao sudah memberitahunya jika menginginkan Lomachenko di penampilannya berikutnya.

"Saya pikir Manny dianggap sebagai salah satu petinju terbaik di dunia. Tapi Anda tahu, sebagai petinju, semakin tua, para petinju muda bermunculan dan mereka mengambil tempat mereka," ungkap Arum kepada The Manila Times.

"Jadi Manny masih salah satu petinju terbaik di dunia. Dan jika dia menang, dia bilang dia ingin melawan Lomachenko yang banyak orang katakan adalah petinju terbaik di dunia," sambung promotor berusia 86 tahun.

Lomachenko sendiri akan kembali ke ring pada 12 Mei mendatang di Madison Square Garden di New York, Amerika Serikat. Juara dunia dua divisi asal Ukraina itu menghadapi juara ringan WBA, Jorge Linares.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6230 seconds (0.1#10.140)