Empat Pemain Ini Akan Mainkan Semifinal Monterrey Terbuka

Sabtu, 07 April 2018 - 16:29 WIB
Empat Pemain Ini Akan Mainkan Semifinal Monterrey Terbuka
Empat Pemain Ini Akan Mainkan Semifinal Monterrey Terbuka
A A A
MONTERREY - Juara Monterrey Terbuka 2012, Timea Babos berhasil kembali mencapai final di turnamen Monterrey tahun ini, setelah menjinakkan Monica Puig dari Puerto Rico, Sabtu (7/4) WIB.

Babos, yang berpaspor Hungaria, tampil sangat cemerlang ketika merebut kemenangan 6-4, 6-2 atas Puig. Kemenangan ini menjadi pembalas kekalahan yang dialami Babos saat bertemu dengan Puig di Kansas, Amerika Serikat, enam tahun lalu.

Pada pertandingan ini, Babos sangat dominan dalam servis. Mematahkan delapan ace, dia tidak menghadapi break point dalam keseluruhan permainan. Selanjutnya, dia akan berjumpa dengan Sachia Vickery.

Petenis asal AS itu dengan tangguh menjungkalkan unggulan nomor dua, Magdalena Rybarikova dua set langsung 6-0, 6-3. Ini adalah kemenangan kedua Vickery atas pemain peringkat 30 besar dunia di musim ini. Sebelumnya, dia pernah menaklukkan Agnieszka Radwanska di perempat final Auckland Terbuka.

Dua pemain lain yang juga mampu menginjakkan kakinya di semifinal Monterrey Terbuka 2018 adalah favorit utama Garbine Muguruza dan petenis Rumania, Ana Bogdan.

Muguruza menyudahi perlawanan unggulan kedelapan, Ajla Tomljanovic dari Australia 6-3, 6-0. Sedangkan Bogdan Danielle memulangkan semifinalis Miami Terbuka, Danielle Rose Collins 6-2, 6-4.

Semifinal Monterrey Terbuka 2018 di Monterrey, Meksiko, Minggu (8/4) dini hari WIB:
- (4) Timea Babos vs (7) Sachia Vickery
- (1) Garbine Muguruza vs (6) Ana Bogdan
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4141 seconds (0.1#10.140)