alexametrics

PSSI Anniversary Cup 2018

Kampiun Piala Asia U23 Siap Berlaga di Stadion Pakansari

loading...
Kampiun Piala Asia U23 Siap Berlaga di Stadion Pakansari
Juara Piala Asia U-23 Uzbekistan dipastikan akan tampil di turnamen PSSI Anniversary Cup yang berlangsung di Stadion Pakansari, 27 April- 3 Mei 2018 mendatang. Foto: the-afc.com
A+ A-
JAKARTA - Juara Piala Asia U-23 Uzbekistan dipastikan akan tampil di turnamen PSSI Anniversary Cup, 27 April- 3 Mei 2018 mendatang. Turnamen tersebut bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor.

Turnamen tersebut juga diikuti Korea Utara dan Bahrain. Bagi Indonesia sendiri, PSSI Anniversary Cup bisa menjadi ajang persiapan tampil di Asian Games 2018.

Dikutip laman resmi PSSI, Jumat (13/4/2018), Uzbekistan menjadi tim terakhir yang memastikan diri tampil di turnamen tersebut. Uzbekistan menggantikan Malaysia yang mengundurkan diri sebagai salah satu tim peserta.



"PSSI memang sangat serius untuk persiapan timnas menuju Asian Games. Makanya kita membuat turnamen dengan mengundang tim-tim papan atas," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Pelatih Timnas Indonesia U23, Luis Milla, menanggapi positif bergabungnya Uzbekistan di turnamen tersebut. Menurut pelatih asal Spanyol, kontestan terakhir itu bisa menambah pengalaman jelang Asian Games.

"Ini turnamen yang bagus buat kami. Tentu saya ingin pemain belajar dari turnamen," kata Milla. (Baca juga: Lumat Singapura U-23, Garuda Muda Hapus Tren Buruk di National Stadium)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak