Penuh Ambisi! Gregoria Mariska Tunjung Melangkah Ke Babak 16 Besar BWF India Open 2024

Rabu, 17 Januari 2024 - 16:32 WIB
loading...
Penuh Ambisi! Gregoria Mariska Tunjung Melangkah Ke Babak 16 Besar BWF India Open 2024
Penuh Ambisi! Gregoria Mariska Tunjung Melangkah Ke Babak 16 Besar BWF India Open 2024
A A A
JAKARTA - Awal yang bagus untuk Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil mendapatkan tiket 16 besar BWF India Open 2024 . Laga Gregoria vs Sung Shuo Yun ini dimainkan di K. D. Jadhav Indoor Stadium, New Delhi, India pada Selasa (16/1).

Unggulan ketujuh, Gregoria berhasil menumbangkan Sung Shuo Yun wakil Taiwan dalam dua gim. Penguasaan yang baik dari Gregoria membuat pertandingan berjalan dengan baik dari awal pertandingan.

Gregoria dengan mudah unggul 5-0 di awal gim pertama. Perlahan Sung Shuo Yun menaikkan performanya menyusul Gregoria. Namun, Sung Shuo Yun tampak kurang fit bermain dan mengakhiri gim pertama dengan poin 21-10.



GIm kedua masih didominasi oleh Gregoria, meski perlawanan sengit diberikan oleh Sung Shuo Yun yang unggul 5-4. Gregoria tetap bermain tenang hingga bisa menlampui poin Sung Shuo Yun 9-6.

Gregoria mengungkap ada beberapa kesalahan yang ia buat selama gim kedua. Ia menyadari kesalahan yang harus diperbaiki kedepannya. Selain itu, penguasaan lapangan yang dilakukan Gregoria sangat baik menimbang kondisi cuaca yang sangat dingin.

Konsisten untuk menjaga jarak dari Sung Shuo Yun, Gregoria mengejar poin sambil mengontrol jalannya pertandingan. Berhasil menjauh dari Sung Shuo Yun, Gregoria perlahan bisa memastikan kemenangan, hingga permainan berakhir dengan skor 21-15.

Kemenangan Gregoria atas Sung Shuo Yun ini memastikan namanya tembus 16 besar di BWF India Open 2024. Selanjutnya, Gregoria akan menantang tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min.

Nantikan pertandingan sengit para perwakilan atlet badminton lainnya di BWF India Open 2024 yang bisa disaksikan secara langsung melalui Vision+.

Selain BWF India Open 2024, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)