Pengurus VFF Semangati Philippe Troussier dan Timnas Vietnam

Minggu, 21 Januari 2024 - 17:04 WIB
loading...
Pengurus VFF Semangati Philippe Troussier dan Timnas Vietnam
Philippe Troussier dan Timnas Vietnam mendapatkan suntikan motivasi dari Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) Tran Anh Tu dan Sekretaris Jenderal VFF, saat mereka menjalani latihan pada Sabtu (20/1/2024) / Foto: Soha.vn
A A A
Philippe Troussier dan Timnas Vietnam mendapatkan suntikan motivasi dari Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) Tran Anh Tu dan Sekretaris Jenderal VFF, saat mereka menjalani latihan pada Sabtu (20/1/2024). Dalam kesempatan itu mereka menegaskan bahwa VFF ingin menciptakan kondisi yang baik untuk menciptakan tujuan mereka ke depan.

Tugas terdekat Timnas Vietnam bermain sebaik mungkin pada laga pemungkas Grup D Piala Asia 2023 melawan Irak. Kemudian perjalanan di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026, dengan 2 laga penting melawan Indonesia tandang dan kandang pada bulan Maret mendatang.

"Seluruh tim berusaha semaksimal mungkin tetapi hasilnya tidak sesuai harapan. Kami masih berusaha untuk meningkatkan diri setiap hari, agar lebih sesuai dengan gaya permainan yang dibangun oleh pelatih kepala Philippe Troussier untuk tim," cetus Nguyen Quang Hai dikutip dari Soha.vn, Minggu (21/1/2024).



"Harapannya, para suporter bisa memberikan kepercayaan dan dukungan kepada tim tidak hanya melalui satu pertandingan saja namun sepanjang proses, karena kita masih dalam jalur untuk semakin mendekati level sepakbola papan atas Eropa. Mari kita saling menemani dan berjuang bersama."

Hal senada juga disampaikan rekan setimnya, Nguyen Quang Anh. Gelandang Vietnam ini mengatakan bahwa untuk menguasai filosofi bermain pelatih Philippe Troussier, tim masih membutuhkan lebih banyak waktu.



"Bahkan diri kita sendiri kadang performanya kurang baik. Kami akan berusaha lebih keras untuk beradaptasi dengan gaya bermain Anda dan meningkatkannya di masa depan. Kami masih memiliki satu pertandingan terakhir di babak penyisihan grup. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik," imbuh Nguyen Quang Anh.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7381 seconds (0.1#10.140)