Respons Brian Brobbey Didekati Manchester United

Kamis, 25 Januari 2024 - 07:07 WIB
loading...
Respons Brian Brobbey Didekati Manchester United
Brian Brobbey memberikan respons terkait rumor yang menyatakan bahwa dirinya tengah didekati Manchester United / Foto: TEAMtalk
A A A
Brian Brobbey memberikan respons terkait rumor yang menyatakan bahwa dirinya tengah didekati Manchester United . Penyerang Ajax Amsterdam itu mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui kabar tersebut.

Striker berusia 21 tahun ini sebelumnya juga pernah dikaitkan dengan Man United pada bursa transfer musim panas 2022. Kala itu, Brobbey yang sedang berseragam RB Leipzig memutuskan untuk kembali ke Ajax.

Man United saat ini dilaporkan tertarik kembali untuk mendaratkan Brobbey. Ten Hag membutuhkan sosok tajam di lini depan. Mengingat saat ini Anthony Martial sedang dibekap cedera, kemudian juga penampilan Rasmus Hojlund, dan Marcus Rashford, bisa dibilang cukup melempem.



Menanggapi kabar tersebut, Brobbey justru cukup terkejut karena dirinya tidak mengetahui apa-apa. Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda ini memberi isyarat kalau dirinya akan tetap bertahan di Ajax.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang ketertarikan Manchester United. Saya membacanya (rumor) di berita, tapi saya tetap tinggal di Amsterdam," kata Brobbey, dilansir dari Metro, Rabu (24/1/2024).

Brobbey juga mengungkapkan kalau dirinya cukup dekat dengan Ten Hag. Namun, dia menjelaskan tidak pernah melakukan kontak dengan pelatih Man United tersebut.

"Saya tidak lagi berhubungan dengan Erik ten Hag. Kami biasa mengirim pesan lewat Whatsapp, tapi menurutku Erik sedang sibuk. Saya juga punya nomor baru, jadi seperti itulah," tutur Brobbey.

Performa Brobbey di Ajax sejauh musim ini memang cukup apik. Tercatat, dia sudah mengemas 15 gol dari 26 penampilannya di semua kompetisi. Dengan statistic seperti itu, tak ayal jika Man United menaruh minat padanya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)