Bintang Tenis Jerman Ini Tak Sabar Tanding Lawan Wozniacki

Jum'at, 29 Juni 2018 - 16:37 WIB
Bintang Tenis Jerman Ini Tak Sabar Tanding Lawan Wozniacki
Bintang Tenis Jerman Ini Tak Sabar Tanding Lawan Wozniacki
A A A
EASTBOURNE - Dua petenis tunggal putri yang pernah menguasai daftar pemain dunia WTA, Angelique Kerber dan Caroline Wozniacki, akan saling berhadapan di semifinal turnamen lapangan rumput Eastbourne International 2018, Jumat (29/6) malam.

Kerber, yang sudah dua kali finis sebagai runner-up di Eastbourne, melanjutkan perjalanannya ke empat besar tahun ini dengan bersusah payah menggulingkan Daria Kasatkina 6-1, 6-7 (3-7), 7-6 (7-3).

Sedangkan petenis berkebangsaan Denmark, Wozniacki menginjakkan kakinya di semifinal berkat kemenangan 6-4, 6-3 atas petenis Australia, Ashleigh Barty.

Kerber dan Wozniacki sendiri tercatat sudah 14 kali bertemu di lapangan tenis. Sejauh ini, Kerber masih unggul 8-6 dalam head-to-head mereka. Namun, pada pertemuan terakhir di lapangan keras Qatar Terbuka, Februari lalu, Wozniacki sukses mengalahkan Kerber lewat permainan yang ketat.

"Saya pikir (semifinal Eastbourne) ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Saya sangat mengenal Caroline, kami telah memainkan begitu banyak pertandingan di masa lalu, jadi saya tidak sabar untuk memainkannya lagi," ungkap Kerber seperti dilansir WTA Tennis.

Sementara itu, di pertandingan semifinal lainnya, bintang tenis Polandia, Agnieszka Radwanska akan bertanding lawan petenis muda Aryna Sabalenka dari Belarusia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9998 seconds (0.1#10.140)