Aneh! Deontay Wilder Salahkan Perjalanan 20 Jam ke Arab Saudi Biang Kekalahan

Sabtu, 10 Februari 2024 - 07:27 WIB
loading...
Aneh! Deontay Wilder Salahkan Perjalanan 20 Jam ke Arab Saudi Biang Kekalahan
Aneh! Deontay Wilder Salahkan Perjalanan 20 Jam ke Arab Saudi Biang Kekalahan/DAZN
A A A
Deontay Wilder menyalahkan perjalanan pesawat selama 20 jam ke Arab Saudi dan kurangnya latih tanding menyebabkan kekalahan melawan Joseph Parker. Mantan juara dunia kelas berat tersebut kembali mencari alasan setelah kekalahan dari Joseph Parker.

Sebelumnya, dia menyalahkan kekalahannya dari Tyson Fury karena pakaian ring walk yang berat. Deontay Wilder mengatakan perjalanan pesawat selama 20 jam ke Arab Saudi dan kurangnya perdebatan menyebabkan kejatuhannya melawan Joseph Parker. Wilder kembali setelah hampir dua tahun keluar ring pada bulan Desember melawan mantan juara dunia Parker.



Pertarungan super dengan Anthony Joshua telah ditandatangani dan siap ditutup pada bulan Maret. Namun Wilder kembali ke ring
dengan malu-malu dan berusaha keras hingga kehilangan poin - dengan para penggemar dan pakar menggaruk-garuk kepala melihat penampilannya. Orang Amerika itu kini telah memecah kebisuannya setelah kekalahan tersebut dan mengatakan bahwa kepergiannya dari Arab Saudi adalah salah satu penyebabnya.

Wilder, 38, mengatakan kepada ESNews: "Ini hanyalah permulaan dari apa yang mampu saya lakukan dengan waktu latihan kurang dari tiga minggu. Dan bahkan dalam pelatihan untuk itu saya harus melakukan perjalanan dua kali, yaitu 20 jam perjalanan dan orang-orang itu sudah berada di Eropa.''

"Mereka hanya berjarak dua/tiga jam perjalanan. Saya harus menempuh waktu sepuluh-12 jam sepanjang perjalanan. Pembongkaran kamp latihan, dan sebagainya. Saya tidak mengeluh, saya hanya mengatakan apa yang harus saya lalui.”

Wilder menyalahkan kekalahannya pada penghentian pertandingan pada tahun 2020 dari Tyson Fury karena pakaian ring walk yang berat, dan pelatihnya sendiri berkonspirasi melawannya. Dan mantan juara WBC – yang melawan Parker dalam waktu lima minggu – juga menyalahkan kurangnya sparring sesi sebagai faktor lain kekalahan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0762 seconds (0.1#10.140)