alexametrics

Grand Slam Wimbledon 2018

Tendang Kasatkina, Kerber Berebut Tiket Final dengan Ostapenko

loading...
Tendang Kasatkina, Kerber Berebut Tiket Final dengan Ostapenko
Angelique Kerber akan berhadapan dengan Jelena Ostapenko di semifinal Wimbledon 2018. / Foto: Reuters
A+ A-
LONDON - Angelique Kerber untuk kali kedua pada musim ini berhasil merontokkan pemain muda Rusia, Daria Kasatkina. Kemenangan kali ini mengantar mantan pemain nomor satu dunia itu ke semifinal grand slam Wimbledon 2018.

Permainan yang berlangsung selama 1 jam 28 menit di lapangan pusat All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Selasa (10/7) itu berakhir dengan keadaan 6-3, 7-5 buat unggulan nomor 11, Kerber.

Ini untuk kali kedua dalam tiga tahun terakhir, Kerber berhasil melesat ke babak empat besar. Dua tahun lalu, petenis asal Jerman ini bahkan bisa melaju hingga ke final. Sayangnya, pada laga terakhir, dia menyerah kepada Serena Williams.



Kerber dan Kasatkina telah mengembangkan salah satu persaingan paling menarik dalam tur WTA dua tahun terakhir. Mereka membagi rata kemenangan dalam enam pertemuan sebelumnya.

Kerber juga tampil sebagai pemenang ketika berjumpa dengan Kasatkina di turnamen pemanasang jelang Wimbledon di Eastbourne International beberapa waktu lalu. Dengan kemenangan di perempat final Wimbledon ini, Kerber meningkatkan rekor head-to-head kontra Kasatkina menjadi 4-3.Di laga lainnya, unggulan ke-12, Jelena Ostapenko dari Latvia berhasil mengamankan kemenangan saat menghadapi tiga kali perempatfinalis Wimbledon, Dominika Cibulkova. Ostapenko menjungkalkan pemain dari Slovakia itu dengan dua set langsung 7-5, 6-4.

Pada langkah berikutnya, Kerber dan Ostapenko akan saling bersaing mendapatkan satu tempat di final.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak