Menyoal Pemanggilan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Persita Bakal Berdiskusi dengan Manajemen

Jum'at, 23 Februari 2024 - 02:02 WIB
loading...
Menyoal Pemanggilan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Persita Bakal Berdiskusi dengan Manajemen
Pelatih Persita Divaldo Alves menyatakan akan berdiskusi dengan manajemen jika ada pemainnya yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-23 / Foto: Persita Tangerang
A A A
Pelatih Persita Divaldo Alves menyatakan akan berdiskusi dengan manajemen jika ada pemainnya yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-23 . Hal itu agar keputusan yang diambil timnya tepat.

Timnas Indonesia U-23 akan tampil dalam Piala Asia U-23 2024 Qatar pada April mendatang. Namun, agenda itu tidak masuk dalam kalender FIFA yang mana kompetisi tetap akan bergulir.

Divaldo mengatakan belum bisa berbicara banyak terkait bakal melepas atau tidak pemain ke tim asuhan Shin Tae-yong. Sebab, pihaknya akan melihat lebih dahulu apakah ada pemain yang dipanggil atau tidak.



"Kami akan diskusi dengan manajemen, siapa yang bisa ke sana (mendapat panggilan). Nanti kami akan kasih tahu," kata Divaldo dalam konferensi pers, Kamis (22/2/2024).

Mantan pelatih Persik itu mengatakan tidak mau mempersoalkan pernyataan tim lainya terkait pemanggilan pemain ke Timnas Indonesia U-23. Saat ini memang setiap klub punya pemain U-23 yang mana sesuai regulasi harus dimainkan dalam laga.

"Saya tidak mau fokus ke klub lain, karena kami tahu tahun sebelumnya dan sekarang banyak klub yang main dengan pemain U-23. Akan tetapi, kami tahu peraturan tahun ini harus ada satu pemain U-23 yang main inti," katanya.



Divaldo mengatakan saat ini Persita akan fokus lebih dahulu melawan Persebaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Jumat (23/2/2024). Setelah itu, dia akan melihat dinamika yang ada ke depan.

"Saya mau fokus pertandingan besok, ke depan kami lihat," ucapnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4403 seconds (0.1#10.140)