alexametrics

Asian Games 2018

Masyarakat Mulai Berburu Suvenir Asian Games 2018

loading...
Masyarakat Mulai Berburu Suvenir Asian Games 2018
Pengunjung pria sedang memilah suvenir Asian Games di booth resmi Asian Games 2018 di FX Plaza, Jakarta. Foto: SINDOnews/Susanto
A+ A-
JAKARTA - Beberapa jenis suvenir mulai diserbu masyarakat jelang pembukaan Asian Games 2018. Boneka Bhin-Bhin, Atung, dan Kaka menjadi salah satu item paling diminati di booth resmi Asian Games 2018 di FX Plaza, Jakarta.

Sebetulnya, booth resmi Asian Games 2018 juga terdapat di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta seperti di Pondok Indah Mall, Gandaria City, Plaza Indonesia, dan Mall Taman Anggrek. Namun, FX Plaza menjadi salah satu lokasi terdekat dari pusat kegiatan pesta olahraga multievent tersebut.

Menurut pantauan SINDOnews, boneka Atung (rusa Bawean), Bhin-Bhin (burung cendrawasih) dan Kaka (badak bercula satu) hampir ludes terjual. Selain para maskot tadi, booth resmi Asian Games 2018 juga menjual beberapa item seperti tas, gantungan kunci, bando, dan pakaian-pakaian bernuansa Asian Games.

Masyarakat Mulai Berburu Suvenir Asian Games 2018


"Tapi kalau di sini paling banyak dicari adalah maskot. Mungkin karena bentuknya unik dan lucu, anak-anak juga pada suka," kata Nisa (23 tahun) pegawai penjaga booth resmi Asian Games 2018 ketika dijumpai di FX Plaza, Jakarta.

Bagi masyarakat yang hendak berburu maskot Asian Games 2018, tidak perlu cemas. Sebab, booth resmi Asian Games 2018 akan dapat dijumpai di banyak pusat perbelanjaan di Jakarta, hingga akhir bulan September 2018.

Masyarakat Mulai Berburu Suvenir Asian Games 2018
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak