Sambut Obor Asian Games 2018, Sejumlah Ruas Jalan di Kota Serang Ditutup

Rabu, 08 Agustus 2018 - 17:52 WIB
Sambut Obor Asian Games 2018, Sejumlah Ruas Jalan di Kota Serang Ditutup
Sambut Obor Asian Games 2018, Sejumlah Ruas Jalan di Kota Serang Ditutup
A A A
SERANG - Obor Asian Games 2018 akan tiba di Kota Serang, Kamis (9/8/2018), dan akan diinapkan di Museum Banten. Dalam kirab obor, sejumlah ruas jalan di Kota serang akan ditutup dan kendaraan akan dialihkan.

Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman mengatakan, kirab akan dimulai pukul 18.00 hingga 19.00 WIB dari Stadion Maulana Yusuf, Ciceri dan melalui jalan Jendral Sudirman, Ahmad Yani, Jalan Veteran hingga berakhir di Museum Banten.

"Ruas jalan dari Ciceri sampai arah ke Museum Banten akan kita tutup semua, kendaraan akan alihkan ke ruas jalan lainnya, sampai rombongan sampai di museum," kata Ali kepada wartawan, Rabu (8/8/2018).

Kendaraan yang keluar dari arah Gerbang Tol Serang Timur menuju Kota Serang akan dialihkan ke ruas jalan KH Abdul Fatah Hasan. "Kendaraan dari arah tol masih bisa lewat. Nanti dari stadion sampai lampu merah Ciceri akan diberlakukan contraflow," ujarnya.

Guna mengatur arus lalu lintas, pihaknya akan menerjunkan seluruh kekuatan personil di bantu oleh personil dari Polda Banten, Dishub. "Kantong-kantong parkir bagi tamu disiapkan didalam alun-alun barat. Sedangkan kendaraan tamu VIP akan diparkir di pendopo Bupati Serang," jelasnya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari ruas jalan tersebut dan tidak memarkirkan kendaraan di pinggir jalan yang akan dilalui rombongan kirab obor Asian Games 2018. "Silahkan masyarakat ramaikan kegiatan besok. Tapi, tetap jaga ketertiban dan patuhi rambu-rambu lalulitas," tandasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7349 seconds (0.1#10.140)