China Tambah Emas dari Menembak

Minggu, 19 Agustus 2018 - 18:11 WIB
China Tambah Emas dari Menembak
China Tambah Emas dari Menembak
A A A
PALEMBANG - China menambah medali emas dari cabang menembak Asian Games 2018. Pasangan Wu Jiayu dan Ji Xiaojing menjadi yang terbaik di nomor Air Pistol 10m Beregu Campuran dalam lomba di Lapangan Menembak Jakabaring, Palembang, Minggu (19/8/2018).

Wu Jiayu/Ji Xiaojing meraih 473,2 poin, mengalahkan atlet Korea Selatan Kim Minjung/Lee Daemyung yang harus puas dengan medali perak setelah meraup 467,6 poin. Sementara medali perunggu diamankan Le Thi Linh Chi/Tran Quoc Cuong (Vietnam) dengan raihan 407,5 poin.
China Tambah Emas dari Menembak

Sejauh ini China sudah mengamankan dua medali emas. Pertama diraih dari cabang wushu melalui Sun Peiyuan yang menjadi yang terbaik di nomor cangquan putra dalam pertandingan yang digelar di JIExpo, Hall B, Jakarta.Kini China telah memenangkan 25 dari 39 medali emas di semua lomba 10m air pistol, baik individu dan tim, di Asian Games. Sedangkan Korea Selatan terbaik kedua dengan enam medali emas dalam 10m event air pistol. (Baca Juga: Catat Rekor Asian Games, Duet Taiwan Raih Emas Pertama Menembak).
Bagi Lee Daemyung, ini merupakan medali kelimanya di Asian Games. Rinciannya, tiga medali emas dan dua perak. Dia menjadi atlet dengan total medali kedua terbaik untuk Korea Selatan di nomor 10m air pistol (tim dan individu), setelah Jin Jongoh (6 medali).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4890 seconds (0.1#10.140)