Gratis, Cabang Kano Asian Games 2018 Diserbu Penonton

Rabu, 22 Agustus 2018 - 13:14 WIB
Gratis, Cabang Kano Asian Games 2018 Diserbu Penonton
Gratis, Cabang Kano Asian Games 2018 Diserbu Penonton
A A A
MAJALENGKA - Animo masyarakat untuk bisa menyaksikan langsung lomba Kano Slalom Asian Gamws 2018 di Bendung Rentang, Jatitujuh terbilang cukup besar. Hal itu terlihat dari panjangnya antrean warga yang ingin masuk ke lokasi lomba.

Animo tinggi yang diperlihatkan masyarakat itu, laksana gayung bersambut. Pasalnya, pihak panitia memutuskan untuk tidak memungut biaya bagi masyarakat yang ingin memberi dukungan langsung kepada para atlet.

"Di kano slalom tidak ada tiket berbayar. Jadi gratis. Ini berlangsung selama lomba hingga Kamis," kata Venue Media Manager, Lina Harun Pamenan.

Namun demikian, masyarakat tidak bisa secara leluasa menyaksikan cabang olahraga tersebut. Kapasitas yang terbatas, memaksa panitia untuk membatasi jumlah penonton.

"Memang dibatasi untuk penonton. Itu terkait masalah kapasitas tribun yang total jumlah hanya sampai 300 orang," papar dia.

Kendati dibatasi, akan tetapi tidak membuat antusias masyarakat menurun. Bahkan, pada hari ke dua, yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, jumlah penonton yang memenuhi sekitar venue tetap membeludak.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2252 seconds (0.1#10.140)