Perbandingan Gaya Hidup Anthony Joshua vs Francis Ngannou Bak Bumi dan Langit

Senin, 04 Maret 2024 - 07:07 WIB
loading...
A A A
Selain itu, The Predator juga pernah terlihat berada di balik kemudi Mercedes-Benz G-Class seharga £130.000. Dia telah menempuh perjalanan panjang sejak membeli mobil pertamanya pada usia 17 tahun - sebuah mobil bekas Vauxhall Astra seharga 1.500 poundsterling.

Dan pria yang gemar minum bensin ini memuaskan hasratnya akan kecepatan pada tahun 2021, saat ia mengunjungi Exotics Racing di Las Vegas, Nevada, dan mengemudikan Ferrari 488 GB seharga 180.000 poundsterling di lintasan balap.

AJ Tur dengan Penuh Gaya

Dengan kekayaan yang begitu besar yang dimilikinya, AJ sering bepergian. Saat ia tidak sedang berlatih, AJ menikmati liburan eksotis bersama keluarga dan teman-temannya, dengan Instagram-nya yang menunjukkan dirinya sedang berada di Dubai, Jamaika, Miami, Paris, dan masih banyak lagi perjalanan mewah lainnya.

Namun, ia cukup hemat dalam melakukan perjalanan. AJ disponsori oleh perusahaan pakaian olahraga raksasa asal Amerika Serikat, Under Armour - yang memberinya jet pribadi, serta membayarnya dengan gaji tujuh digit. Sering kali, perjalanan ini disponsori oleh negara dan resor yang menginginkan keistimewaan memiliki ikon olahraga yang terlihat di tempat wisata terpopuler mereka.

Tidak heran jika ia memiliki 16 juta pengikut di Instagram, dan merupakan salah satu influencer olahraga terbesar. Melihat Instagram Ngannou, yang memiliki 6,8 juta pengikut, Anda akan melihat seorang operator yang lebih sederhana.

Media sosialnya didedikasikan untuk jadwal latihan yang berat, dengan sesekali mendokumentasikan perjalanannya ke Afrika.
Namun, dalam satu kesempatan, ia terlihat seperti seorang bintang setelah bertemu dengan rapper Eminem di Riyadh, sebelum pertarungan ekshibisi melawan Fury pada bulan Oktober.

Latar belakang yang berbeda
Joshua yang rendah hati bertumbuh sebagai anak nakal di sebuah perumahan di Watford. Namun, ia mengubah hidupnya pada usia 18 tahun saat ia menemukan tinju atas saran sepupunya.

Perjalanan Ngannou sedikit lebih kompleks. Francis dibesarkan di Batie, Kamerun, oleh seorang ibu tunggal yang berpisah dengan ayahnya saat ia berusia enam tahun. Sang ayah adalah seorang petarung jalanan, yang terkenal di desanya karena sering berhadapan dengan anggota geng, empat dari lima orang sekaligus, dan membuat mereka bersembunyi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2668 seconds (0.1#10.140)