Perbandingan Gaya Hidup Anthony Joshua vs Francis Ngannou Bak Bumi dan Langit

Senin, 04 Maret 2024 - 07:07 WIB
loading...
A A A
Saat berusia sembilan tahun, dia bergabung dengan saudara laki-lakinya yang berusia 11 tahun untuk bekerja di tambang pasir.
Dia memilih untuk melarikan diri dari Afrika demi kehidupan yang lebih baik, dengan cara apa pun, termasuk menyeberangi gurun Sahara dan melintasi perbatasan secara ilegal.

Perbandingan Gaya Hidup Anthony Joshua vs Francis Ngannou Bak Bumi dan Langit


Akhirnya dia berakhir di penjara Spanyol, meskipun pihak berwenang setempat tidak dapat membuktikan bahwa dia adalah seorang imigran ilegal karena dia menggunakan paspor palsu. Setelah dibebaskan, dia menghindari ongkos kereta api ke Prancis, di mana dia ditemukan oleh Fernand Lopez, seorang pelatih di MMA Factory di Paris, sedang tidur di tempat parkir mobil di dekat sasana tinju.

Dalam beberapa bulan, ia sudah bertarung di sirkuit MMA Prancis. Dalam hal perhiasan, AJ menyukai jam tangan yang bagus.
Ia memiliki jam tangan Audemars Piguet seharga £350.000 yang dirancang khusus, terbuat dari emas dan bertahtakan berlian.
Di masa lalu, Joshua pernah mengatakan bahwa jam tangan tersebut adalah benda paling mewah yang dimilikinya.

Dia juga terlihat mengenakan model sporty Royal Oak Offshore yang harganya sekitar £30.000. Ngannou bukanlah orang yang suka mengenakan perhiasan. Namun sahabatnya, Cristiano Ronaldo, memastikan rekannya itu tidak kekurangan perhiasan sebelum pertarungan besar melawan Fury.

Legenda sepak bola Portugal ini mengunjungi sang petarung di Riyadh dan memberinya jam tangan Jacob & Co. seharga £105,000 sebelum ia memasuki ring bersama sang Raja Gipsi. Saat memamerkannya, Ngannou bercanda sambil tersenyum kecut: "Ini adalah jam tangan yang bagus."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6024 seconds (0.1#10.140)