Barcelona vs Bayern Muenchen, Arturo Vidal : Ini Barca Bung!

loading...
Barcelona vs Bayern Muenchen, Arturo Vidal : Ini Barca Bung!
Arturo Vidal memperingatkan pada Bayern Muenchen kalau yang dihadapi di perempat final Liga Champions adalah Barcelona bukan tim Bundesliga. Foto : Marca
A+ A-
LISABON - Ini Barcelona Bung!. Mungkin kata-kata tersebut serupa dengan peringatan yang dikeluarkan Arturo Vidal jelang duel Barcelona kontra Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions.

Vidal yang pernah menjadi penggawa Bayern itu mengaku sudah siap melakoni laga emosional di Estadio da Luz, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. Karenanya ia memperingati Bayern untuk waspada, sebab tim yang akan dihadapi adalah Barcelona dan bukan tim Bundesliga. (Baca juga : Preview Barcelona vs Bayern Muenchen: Ibarat Final Kepagian)

Pernyataan tersebut dikeluarkan mengingat tim asuhan Hansi Flick musim ini menyegel gelar juara Bundesliga. "Ini adalah pertandingan terpenting musim ini. Kami sangat berharap untuk lolos," kata Vidal dikutip Marca, Jumat (14/8/2020). (Baca juga : Fakta Menarik Jelang Barcelona vs Bayern Muenchen)

"Bayern datang setelah menjalani musim yang spektakuler. Mereka adalah juara DFB Pokal dan Bundesliga. Kami tahu itu akan sulit, tapi itu akan menjadi pertandingan yang hebat." (Baca juga : Barcelona vs Bayern Muenchen, Lima Pemain yang Mesti Jadi Perhatian)



"Jika kami melakukan apa yang harus kami lakukan, kami akan lolos. Ini akan menjadi pertandingan yang ketat," sambungnya.

Sementara mengomentari pernyataan legenda hidup Lothar Matthaus yang mengatakan Bayern adalah favorit kuat untuk pertandingan tersebut, Vidal menegaskan tak peduli. "Saya tidak terlalu memperhatikan komentar karena saya tahu orang-orang di Bayern dan apa yang mereka katakan di luar lapangan bukanlah apa yang dipikirkan para pemain," jelas Vidal.

"Mereka percaya diri tetapi mereka harus tahu bahwa mereka tidak akan bermain melawan tim Bundesliga. Mereka akan bermain melawan Barcelona."



Vidal juga membahas pesimisme seputar peluang Barcelona untuk lolos ke semifinal. "Saya tahu para fans memiliki keraguan. Kami tim terbaik di dunia, tapi kami belum menunjukkannya di lapangan dan kami kehilangan gelar LaLiga. Kami memiliki Leo Messi dan pemain top lainnya dan kami ingin menunjukkan itu," pungkasnya.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top