MNC Sekuritas Beri Tabungan Saham Pada Taekwondoin Asian Games 2018

Rabu, 05 September 2018 - 02:00 WIB
MNC Sekuritas Beri Tabungan Saham Pada Taekwondoin Asian Games 2018
MNC Sekuritas Beri Tabungan Saham Pada Taekwondoin Asian Games 2018
A A A
BOGOR - Untuk meningkatkan semangat olahraga yang sedang berkobar di perhelatan Asian Games 2018, MNC Sekuritas tiada hentinya ikut mengobarkan semangat investasi kepada kalangan atlet.

Setelah sebelumnya meluncurkan program atlet nabung saham pada Juli lalu, MNC kali ini kembali membuktikan komitmennya dalam mendukung para atlet berprestasi untuk cerdas dan sehat secara finansial melalui produk tabungan saham MNC Gemesin Plus, di Kampus STIE Kesatuan, Bogor, Selasa (4/9/2018).

Hal tersebut diungkapkan Direktur IT dan Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria usai menyerahkan secara simbolis tabungan saham MNC Gemesin Plus kepada tiga atlet taekwondo berprestasi yakni Defia Rosmaniar, Maulana Khaidir dan Muhammad Abdurahman Wahyu di Kampus STIE Kesatuan Bogor.

"Ketiganya merupakan atlet taekwondo yang berhasil mengukir prestasi di ajang kompetisi olahraga berskala internasional. Yang statusnya masih tercatat sebagai mahasiwa di STIE Keaatuan," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan Defia Rosmaniar sebagai mana sudah diketahui publik adalah atlet peraih medali emas pertama dalam Asian Games 2018 untuk kategori women's individual poomsae. "Sebelumnya dia juga berhasil meraih medali emas dalam kejuaraan Taekwondo Jeju Korea Open 2018, Pair New Poomsae, sedangkan Maulana Khaidir peraih medali perak dan Muhammad Abdurahman Wahyu peraih medali emas dalam kejuaraan yang sama," katanya.

Pihaknya berharap dengan tabungan saham yang diberikan kepada para atlet berprestasi ini, dapat mendorong atlet muda berprestasi agar terus memanfaatkan masa mudanya dengan berinvestasi sejak dini.

"Program atlet nabung saham yang kami luncurkan ini bertujuan agar para atlet dapat semakin sehat secara finansial melalui investasi di pasar modal," katanya.

Sementara itu, Defia Rosmaniar atlet peraih medali emas pertama di Asian Games yang November mendatang bakal di wisuda program Diploma III di kampus STIE Kesatuan ini mengaku bersyukur atas sejumlah penghargaan atau apresiasi atas prestasinya.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada STIE Kesatuan karena sudah mau memberikan beasiswa S1 saya dan MNC Sekuritas yang memberikan tabungan sahamnya," ujar Defia mahasiswa semester 6 STIE Kesatuan itu.

Ia berharap apa yang sudah dicapainya selama ini semoga bisa dipertahankan hingga dapat memberikan banyak medali dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.
"Semoga dengan prestasi yang saya capai dan apresiasi yang diterima sebanyaknya ini bisa memberikan motivasi bagi atlet-atlet lain agar mau bekerja keras, disiplin demi meraih kesuksesan atau prestasi seperti yang sudah saya raih ini," ucapnya.

Sementara itu, Ketua STIE Kesatuan Dr Iriyadi AK mengaku besok dan bangga memiliki anak didik yang berprestasi seperti Defia dan dua kawannya dibidang olahraga ini.

"Sejak awal Defia mendapatkan medali sudah banyak informasi di media sosial maupun WhatsApp terkait Defia adalah mahasiswa STIE Kesatuan. Kita semua browsing mencari tahu itu semua. Ternyata benar dan kita bersyukur sekali," ungkapnya.

Maka dari itu, pihaknya bersama pengurus Yayasan Kesatuan sepakat untuk memberikan beasiswa agar Defia mau melanjutkan studi S1 di Kesatuan. "Saat ditawarkan Alhamdulillah akhirnya Defia mau dan kita akan berikan beasiswa hingga lulus yang rencana bakal mengambil program studi akuntansi," jelasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0006 seconds (0.1#10.140)