Deal! Saul Canelo Alvarez vs Jaime Munguia Guncang Cinco de Mayo

Sabtu, 09 Maret 2024 - 10:32 WIB
loading...
A A A


Sebuah survei informal BoxingScene terhadap orang dalam dunia tinju memperkirakan kisaran 600.000 hingga 800.000 penonton yang akan menonton pertandingan ini. Ini adalah pertarungan Cinco de Mayo pertama bagi Canelo Alvarez di Meksiko sejak tahun 2017, saat ia mengalahkan Julio Cesar Chavez Jr.

Dan jika kartu Prime Video pertama, yang menampilkan Tim Tszyu melawan Keith Thurman, adalah contohnya, PBC telah menunjukkan ketertarikannya untuk meningkatkan kartu pembayaran per tayangannya, yang memberikan intrik tentang siapa yang akan mendarat di Canelo vs Munguia untuk membantu meraih jumlah penonton yang maksimal. Salah satu kemungkinan lawan utama yang kuat, menurut BoxingScene, adalah petinju kelas welter yang tak terkalahkan dari Philadelphia, Jaron "Boots" Ennis (31-0, 28 KO).

Ennis sedang menunggu tawaran hadiah pada 19 Maret untuk perebutan gelar wajib melawan Cody Crowley dari Kanada (22-0, 9 KO). Pemenang dari tawaran tersebut akan menentukan di mana dan kapan pertarungan Ennis-Crowley akan berlangsung.
Ennis sangat populer di kalangan penggemar berat tinju dan telah disamakan dengan Roy Jones Jr. Mungkin suatu hari nanti ia akan menjadi bintang dengan bayaran per tayang yang besar. Untuk saat ini, itu adalah ranah Canelo Alvarez.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)