Nasib Luis Milla di Timnas Indonesia Masih Abu-abu

Senin, 10 September 2018 - 17:50 WIB
Nasib Luis Milla di Timnas Indonesia Masih Abu-abu
Nasib Luis Milla di Timnas Indonesia Masih Abu-abu
A A A
JAKARTA - Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Luis Milla belum menemukan kata sepakat terkait perpanjangan kontrak pelatih Timnas Indonesia. Milla awalnya cuma dikontrak membesut Skuat Garuda hingga Asian Games 2018 berakhir.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan, rencana perpanjangan kontrak Milla telah disampaikan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi seusai rapat anggota Komite Eksekutif PSSI, 28 Agustus 2018 lalu.

"Kami mengupayakan yang terbaik. Kami masih intens berkomunikasi dengan Luis Milla. Kami berharap Milla bisa segera datang ke Indonesia untuk duduk bersama mendisukusikan kontraknya," kata Tisha.

Milla sebelumnya mulai melatih Timnas Indonesia pada Januari 2017. Milla juga pernah membawa Timnas U-22 meraih perunggu di ajang SEA Games 2017 di Malaysia. Selain itu juga beberapa kali melatih Timnas Indonesia Senior di ajang uji coba internasional.

Sambil menunggu proses negosiasi kontrak Luis Milla, PSSI untuk sementara mempercayakan Danurwindo dan Bima Sakti untuk menangani tim senior. Tim Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Mauritius, Selasa (11/9/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

PSSI juga menyiapkan laga uji coba lainnya melawan Myanmar. Rangkaian laga uji coba ini sekaligus untuk persiapan timnas Indonesia untuk menghadapi Piala Suzuki AFF yang akan berlangsung pada bulan November mendatang.

Pada ajang Piala AFF 2018 mendatang, Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Singapura, Filipina dan tim pemenang hasil kualifikasi antara Timor Leste dan Brunei Darussalam.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6360 seconds (0.1#10.140)