4 Persamaan Mike Tyson dan Jake Paul: Skandal Seks hingga Masa Lalu Kelam

Rabu, 13 Maret 2024 - 13:24 WIB
loading...
A A A
Dua tahun lalu, Tyson digambarkan menggunakan tongkat, dan minggu ini ia merilis video latihan yang menurut seorang penggemar menunjukkan bahwa ia memiliki "pukulan jab yang lemah". Saat Paul menghadapi Tommy Fury di Arab Saudi, itu adalah salah satu dari

Meskipun mantan bintang Love Island ini sempat dijatuhkan oleh sang YouTuber pada ronde kedelapan, Tommy menang melalui keputusan terbelah. Paul kemudian berkata: "Tommy tidak memenangkan pertarungan - saya kalah. Saya tidak bagus, saya tidak berada dalam permainan terbaik saya. Saya tidak menerapkan game plan saya. Kaki saya lemah saat memasuki laga - namun saya tidak ingin duduk di sini dan mencari-cari alasan."

3. KEHIDUPAN CINTA
Dari pernikahan palsu hingga istri yang berselingkuh dengan Brad Pitt, perjalanan cinta sejati tidak berjalan mulus bagi kedua pria ini.Iron Mike telah menikah tiga kali, sementara Paul telah mengadakan dua upacara pernikahan untuk 60 juta lebih pengikutnya di media sosial.

Pernikahan pertama Tyson, dengan aktris Robin Givens pada tahun 1988, hanya berlangsung selama satu tahun. Menurut petinju kelas berat ini, mereka segera menikah ketika Givens memberitahunya bahwa ia hamil. Dia memberikan uang sebesar £3 juta kepada ibunya untuk membeli rumah di New Jersey dan menaruh £6,5 juta di rekening banknya.

Namun Tyson mengklaim bahwa Robin mengatakan kepadanya bahwa ia mengalami keguguran tak lama setelah uang tersebut ditukarkan. Mereka mengajukan gugatan cerai namun tetap bertemu satu sama lain - sampai dia memergoki Robin berhubungan seks dengan Brad Pitt. Tyson kemudian mengklaim bahwa Pitt memohon kepadanya untuk tidak memukulnya. "Anda harus melihat raut wajahnya. Dia terlihat seperti siap untuk menerima ritual terakhirnya,"kata Tyson.

Givens, yang mengaku berkencan dengan Brad, mengatakan bahwa cerita itu tidak benar. Dari tahun 1997 hingga 2003, Tyson menikah dengan dokter anak Monica Turner setelah bertemu dengannya di sebuah pesta yang diadakan oleh komedian Eddie Murphy.

Dia mengunjunginya di penjara setelah dia dihukum karena memperkosa Desiree Washington yang berusia 18 tahun - dan ketika dia dibebaskan pada tahun 1992, pasangan ini tinggal serumah di Maryland. Turner mengajukan gugatan cerai pada tahun 2002, dengan alasan perzinahan.

Tyson saat ini menikah dengan Lakiha Spicer, 47 tahun, yang lebih dikenal dengan nama Kiki, yang bertemu dengannya pada usia 18 tahun ketika mereka diperkenalkan oleh promotor tinju Don King. Mereka mulai berkencan pada awal tahun 2000-an dan menikah pada tahun 2009.

Mereka mengucapkan janji suci pada tahun 2009, dua minggu setelah putri ayah tujuh anak ini, Exodus, 4 tahun, tersedak hingga tewas dalam sebuah kecelakaan. Meskipun jelas-jelas jatuh cinta, Tyson baru-baru ini mengakui bahwa ia hanya setia kepada Kiki selama dua tahun terakhir pernikahan mereka.

Pada tahun 2008, ia dijatuhi hukuman enam bulan penjara federal karena menipu £60.000 dari perusahaan milik ayahnya.
Paul memalsukan pernikahan pertamanya dengan sesama bintang internet Erika Costell pada bulan Juni 2017, sebelum keduanya merilis lagu bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)