4 Persamaan Mike Tyson dan Jake Paul: Skandal Seks hingga Masa Lalu Kelam

Rabu, 13 Maret 2024 - 13:24 WIB
loading...
A A A
Tiga bulan kemudian ia mengakui bahwa upacara tersebut tidak nyata dan mereka bahkan tidak berpacaran. Namun tahun berikutnya hubungan mereka berubah dari sandiwara menjadi kenyataan saat mereka difilmkan sedang berbelanja dan berpegangan tangan dalam film dokumenter The Secrets Of Jake Paul.

Pada tahun 2019, Paul mengumumkan pertunangannya dengan YouTuber Tana Mongeau dan mereka menikah sebulan kemudian di Las Vegas. Kemudian mereka mengakui bahwa mereka juga tidak menikah secara resmi dan itu semua hanyalah sebuah pertunjukan.

Paul dan saudaranya yang berusia 28 tahun, Logan, memiliki persaingan yang sengit dan kini Logan juga menekuni olahraga tinju.
Menurut Jake, Logan pernah tidur dengan mantan pacarnya, Alissa Violet, sebelum sang kakak membual di sebuah video musik: "Dulu dia adalah kekasihmu, sekarang dia ada di tim saya."

Alissa dan Paul bertemu pada tahun 2017, saat ia menjadi penyanyi di band bentukannya, Team 10. Keduanya saling menuduh satu sama lain selingkuh, sementara Alissa mengklaim Jake telah melecehkannya secara fisik dan mental, yang kemudian dibantahnya.

Dalam sebuah tweet yang kini sudah dihapus, Jake menuduh Alissa tidur dengan Logan, dengan menulis: "Alissa meniduri adik saya. . . . itulah mengapa saya mengusirnya. Ups - saya baru saja mengatakan yang sebenarnya."

Logan kemudian menambahkan bahan bakar ke dalam api dalam sebuah lagu yang berjudul The Fall Of Jake Paul.



4. MASA LALU KELAM
Tyson memiliki banyak drama di atas ring - dan di luar ring. Dalam otobiografinya di tahun 2013, Undisputed Truth, ia mengakui bahwa ia menggunakan narkoba selama beberapa pertarungannya.Sementara Tyson tampaknya tidak bisa meninggalkan karier tinjunya, Paul juga sangat ingin menjadi pusat perhatian.

Dijuluki "Anak Bermasalah", Paul difilmkan sedang melakukan rap dengan kata N dalam sebuah lagu pada tahun 2018.
Dua tahun kemudian, ia diduga terlihat bersama para perusak dan penjarah selama protes di Arizona terhadap kematian George Floyd di tangan polisi di Minnesota, meskipun ia bersikeras bahwa ia hanya ada di sana untuk merekam.

FBI menggerebek rumahnya di California pada tahun 2020 sehubungan dengan insiden tersebut, tetapi tidak ada tuntutan yang diajukan. Paul, yang memiliki kekayaan senilai £31 juta, mengklaim bahwa Covid adalah "tipuan" dan mengadakan pesta besar-besaran selama pandemi di mansionnya di LA.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5694 seconds (0.1#10.140)