Babak I: Pecah Kebuntuan Madrid, Asensio Ogah Rayakan Gol ke Gawang Espanyol

Minggu, 23 September 2018 - 02:55 WIB
Babak I: Pecah Kebuntuan Madrid, Asensio Ogah Rayakan Gol ke Gawang Espanyol
Babak I: Pecah Kebuntuan Madrid, Asensio Ogah Rayakan Gol ke Gawang Espanyol
A A A
MADRID - Real Madrid di atas angin saat menjamui Espanyol pada jornada kelima La Liga Spanyol 2018/2019 di Santiago Bernabeu, Sabtu (22/8/2018) atau Minggu (23/9/2018) dini hari WIB. Los Blancos sementara unggul 1-0.

Madrid tak kehilangan agresivitas meski tidak menurunkan penyerang yang on fire Gareth Bale. Pelatih Julen Lopetegui menurunkan trio Marco Asensio, Isco Alarcon, dan Karim Benzema sebagai starter di lini depan.

Los Blancos mendominasi penguasaan bola. Marco Asensio dan Nacho coba bangun serangan, namun tembakan Isco dari jarak sekitar 11 meter melebar.
Sejumlah serangan dibangun Madrid, namun puncaknya terjadi di menit ke-41. Asensio berhasil membobol gawang Diego Lopez. Memanfaatkan umpan silang Asensio melepaskan tembakan ke pojok kanan bawah gawang Lopez. Asensio tidak merayakan gol untuk menghormati klub lamanya.

Tak ada lagi gol tercipta, Madrid hanya melesakkan satu tembakan ke gawang dan berbuah gol. Sedangkan Espanyol juga mendapat satu pelaung tembakan tepat ke gawang.

Ada tiga tembakan melebar yang dilakukan Madrid, sedangkan Espanyol dua kali. Dalam hal penguasaan bola, Madrid unggul 60% berbanding 40% milik Espanyol.

Susunan pemain

Real Madrid (4-3-3):
Thibaut Courtois; Odriozola, Varane, Ramos, Nacho; Ceballos, Casemiro, Modric; Asensio, Isco, Benzema.
Cadangan: Navas, Bale, Mariano, Marcelo, Valverde, Lucas Vazquez, Llorente

Espanyol (4-3-3): Diego Lopez; Javi Lopez, Naldo, Hermoso, Didac Vila; Darder, Marc Roca, Granero; Piatti, Iglesias, Hernan Perez.
Cadangan: : Roberto, Victor, Duarte, Rosales, Garcia, Baptistao, Melendo
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4869 seconds (0.1#10.140)