Barty Beruntung Lolos dari Hadangan Pavlyuchenkova

Kamis, 27 September 2018 - 16:32 WIB
Barty Beruntung Lolos dari Hadangan Pavlyuchenkova
Barty Beruntung Lolos dari Hadangan Pavlyuchenkova
A A A
WUHAN - Ashleigh Barty benar-benar harus bekerja sangat keras untuk mencapai babak empat besar Wuhan Terbuka 2018. Unggulan nomor 16 itu tidak memperoleh kemudahan dari pemain nonunggulan, Anastasia Pavlyuchenkova saat mereka berjumpa di atas lapangan Optics Valley International Tennis Center, Kamis (27/9).

Barty, yang menjadi satu-satunya pemain unggulan tersisa, mendapatkan perlawanan ketat dari petenis Rusia, Pavlyuchenkova, sebelum akhirnya mencatatkan skor kemenangan 6-2, 5-7, 6-4 dalam 2 jam 4 menit. Wanita berkebangsaan Australia itu pun melaju ke semifinal Wuhan Terbuka untuk tahun kedua beruntun.

"Ini adalah pekan yang menyenangkan, dan saya beruntung bisa ke luar dari pertandingan itu," tukas Barty saat diwawancarai di lapangan, sebagaimana dikutip WTA Tennis.

"Itu benar-benar sangat ketat dan bisa berjalan baik, tapi saya senang memberi saya kesempatan bermain lagi besok," sambung petenis kelahiran 24 April 1996.

Pada pertandingan berikutnya, Barty akan berjumpa dengan pemenang laga Dominika Cibulkova versus Aryna Sabalenka, yang baru akan berlangsung petang nanti.

Sementara di perempat final lainnya, Anett Kontaveit dari Estonia akan berjumpa pemain kualifikasi Katerina Siniakova, lalu petenis tuan rumah China, Wang Qiang bertanding dengan petenis kualifikasi lainnya, Monica Puig.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6424 seconds (0.1#10.140)