alexametrics

Usai Ladeni Jeff Horn, Mundine Ingin Pensiun

loading...
Usai Ladeni Jeff Horn, Mundine Ingin Pensiun
Anthony Mundine bertekad menutup 18 tahun kariernya dengan memberi Jeff Horn mimpi buruk/Foto/ringnews24.com
A+ A-
BRISBANE - Anthony Mundine menegaskan bahwa pertarungan dengan Jeff Horn menjadi yang terakhir. Petinju berusia 43 tahun bertekad menutup 18 tahun kariernya dengan memberi Horn mimpi buruk di tanah kelahirannya.

Duel Mundine vs Jeff Horn akan menjadi pertandingan tinju terbesar di Australia tahun ini. Mundine mencari kemenangan, sementara Horn akan berusaha bangkit kembali setelah dikalahkan Terence Crawford di Las Vegas pada bulan Juni. (Baca juga: Duel Resmi Digelar, Jeff Horn Siap Habisi Karier Mundine).

Mundine telah memenangkan gelar dunia di kelas menengah super, kelas menengah, dan welter super sepanjang kipranya di dunia adu jotos. The Man -julukan Mundine mengatakan telah mencapai semua yang dia inginkan dalam karier tinjunya, dan mencari kemenangan lain untuk melengkapi rekornya saat ini 48-8-0.

"Saya telah melakukan semuanya. Saya juara dunia tiga kali," kata Mundine dilansir ESPN. "Saya membuka jalan bagi orang-orang seperti Jeff. Bagi saya ini adalah kesempatan saya untuk membuktikan bahwa saya adalah yang terbaik dari generasi terakhir dan saya yang terbaik dari generasi berikutnya."

Horn (rekor 18-1-1) dikalahkan Terence Crawford dalam perebutan gelar kelas welter WBO yang dia dapatkan dari Manny Pacquiao pada 2017. Horn dikalahkan Crawford dengan TKO di ronde kesembilan dalam pertarungan di Amerika Serikat pada Juni lalu.

"Horn mengalahkan Pacquiao jadi saya angkat topi kepadanya tetapi dia kalah oleh Crawford sangat buruk," kata Mundine. "Saya bisa menjamin Anda pada 30 November mimpi buruk Horn terkait Crawford akan terus berlanjut."

Sementara Horn mengatakan tidak akan menganggap enteng Mundine enteng dalam pertarungan comeback-nya. "Apa yang telah diraihnya dalam olahraga tinju luar biasa, dia atlet yang luar biasa. Ini pertarungan yang berbahaya," katanya.

"Saya punya masalah dengan Crawford yang merupakan counter fighter dan itulah yang terbaik yang dimiliki Mundine. Semoga saya bisa belajar dari kesalahan saya di pertarungan terakhir dan bisa mengatasi The Man," imbuh petinju kelahiran Brisbane tersebut.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak